-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Berkat Kerja Keras Tim SAR Gabungan, Korban Ke 3 Hanyut di Sungai Kampar Desa Terantang Telah Ditemukan

    Hery Ferdian
    Sabtu, 04 Desember 2021, Desember 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-04T16:29:41Z

    Ads:

    Kampar, indometro.id - Berkat kerja keras tim gabungan, tiga korban (kakak beradik) yang hanyut terseret arus Sungai Kampar di wilayah Desa Terantang Kecamatan Tambang pada Jumat siang (03/12/2021), telah ditemukan oleh Tim Gabungan 
    Tim Rescue Kansar Pekanbaru, Basarnas Riau, Polres Kampar, BPBD Kampar dan Tagana pada Sabtu Malam (04/12/2021).

    Sebelumnya tim gabungan telah menemukan Korban pertama Wulan (Pr 20) sekira pukul 00.26 wib, kemudian sekira pukul 06.30 wib tim gabungan menemukan Yusuf (Lk 3).

    Keduanya ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, setelah dievakuasi ke darat selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas untuk divisum.

    Satu korban lainnya yaitu Naila (Pr 5) masih dalam pencarian, semoga korban terakhir ini dapat segera ditemukan.

    Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa peristiwa ini berawal pada Jumat (03/12/2021) sekira pukul 09.00 wib, saat itu Edi Sukamto (ayah korban) bersama Yelpi (ibu korban) mengajak ketiga anaknya (korban) pergi memancing di Sungai Kampar wilayah Desa Terantang Kecamatan Tambang.

    Sesampai dilokasi Edi Sukamto langsung memancing, sedangkan istrinya Yelpi dan 3 orang anaknya mandi dipinggiran sungai.

    Sekira pukul 11.30 wib sewaktu Edi Sukamto sedang memancing ikan, tiba-tiba ketiga korban terseret arus. Saat itu ibunya Yelpi berusaha menarik korban namun tidak bisa dan akhirnya ketiga korban hanyut dan tenggelam terseret arus sungai.

    Ayah korban sdr. Edi Sukamto juga berupaya mencari korban dengan terjun langsung ke dalam sungai, namun korban tidak ditemukan. Kejadian ini kemudian diberitahukan kepada warga setempat dan juga pihak Kepolisian dari Polsek Tambang, yang kemudian datang kelokasi untuk ikut mencari korban.

    Berkat kerja keras Tim Gabungan yang terus mencari pada malam hari, akhirnya korban ke tiga yang hanyut berhasil ditemukan, Korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 100 meter dari lokasi kejadian, korban ke tiga ini ditemukan juga dalam keadaan sudah meninggal dunia.

    Korban ditemukan Sabtu, 4 desember 2021, sekitar Pukul 21.00 Wib, korban ke 3 atas nama NAILA umur 5 tahun di temukan oleh tim SAR Gabungan.

    Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka menggunakan ambulance.

    Dengan ditemukannya korban ketiga maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup, terang kepala Basarnas Pekanbaru ishak.

    Kepala Basarnas  Pekanbaru, Ucapkan Terima kasih kepada unsur SAR yang terlibat, Terang ishak.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini