-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Serah Terima Jabatan Waka Polres dan Kasat Lantas Polres Simeulue Yang Baru

Al-an
Minggu, 12 Desember 2021, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T05:33:03Z
iklan disini :





Simeulue, indometro.id - Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Waka Polres dan Kasat Lantas Polres Simeulue, yang dilaksanakan di Jogjo Mapolres setempat, Senin (13/12/2021).

Kapolres Simeulue melalui Kabag SDM Polres Simeulue AKP Lukman, mengatakan Pejabat yang melaksanakan serah terima kali ini yaitu, Kompol Sugeng Sugiarto yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Simeulue saat ini mendapat jabatan baru sebagai Waka  Polres Nagan Raya,  digantikan Kompol Azhari yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Dit Narkoba Polda Aceh , mendapat promosi jabatan menjadi Waka Polres Simeulue.


Kemudian untuk Iptu Adam  Sugiarto dari sebagai Kasat Lantas Polres Simeulue di jabatan barunya sebagai Kasubag Progam Bag Ren Polres Aceh Selatan, digantikan Iptu Satria Pribadi dari jabatan lama  Pamin 1 BPKB  Subdittreigen Dit Lantas Polda Aceh menjabat Kasat Latas Polres Simeulue yang baru. 

Ipda Sentosa Barus, Selaku inspektur upacara serah terima tersebut dalam amanatnya menyampaikan "mutasi jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar, dalam rangka pembinaan karir personel Polri". Ucapnya.

"Dimana sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri"

"Jabatan ini merupakan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus di emban dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT". Imbuhnya.

Kepada pejabat lama Kapolres Simeulue mengucapkan terimakasih setinggi tingginya atas kerja dan loyalitas serta pengabdian selama menjabat di Polres Simeulue.

Kapolres juga berpesan, laksanakan tugas sebaik baiknya untuk bersama sama membangun Institusi Polri pada umumnya.
(*/AA)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+