-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Serda Wondo Susilo Melaksanakan Pendisiplinan Prokes di Pelabuhan Roro Kelurahan Tanjung kapal

Anang
Minggu, 12 Desember 2021, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-13T04:29:51Z
iklan disini :






Bengkalis,indometro.id - 
Untuk mengcegah terjadi penularan covid-19 dengan ini kodim 0303 Bengkalis melalui koramil 04 Rupat melakukan pendisiplinan prokes di Kecamatan Rupat 

Pendisiplinan Prokes ini dilaksanakan di tempat Keramaian pelabuhan Roro Kelurahan Tanjung Kapal Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis turut dibantu UPT dishub kec.Rupat, senin (13/12/2021).

Kodim 0303/Bengkalis melalui Anggota koramil 04 Rupat, yang bertugas  dalam melakukan ops adalah Serda Wondo Susilo sasaran dari ops ini pengguna jasa roro. 

Serda Wondo Susilo menyampaikan kepada warga agar selalu memakai masker bila keluar rumah,cuci tangan bila dari luar rumah dan selalu menerapkan potokol kesehatan masyarakat produktif aman covid - 19.

"Kegiatan ini dalam kegiatan  himbauan wajib menggunakan masker dan wajib mencuci tangan dalam rangka nendisiplinkan masyarakat guna memutus mata rantai penularan Covid-19,"cetus Serda Wondo Susilo.

"Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.**

Anang
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+