-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PT PIM Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Tambon Baroh

    Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T02:41:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Aceh Utara, indometro.id  – PT Pupuk Iskandar Muda kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara pada Senin (8/11/2021) malam.


    Bantuan masa panik telah diberikan paska kebakaran beberapa minggu yang lalu berupa sembako untuk kebutuhan makan minum para korban kebakaran,  dan kemudian PIM kembali menyalurkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah) kepada 5 (lima) korban kebakaran masing-masing sebesar 5 juta rupiah yang diserahkan langsung oleh VP PKBL & Humas diruang kantor Humas PIM pada hari Jumat (24/12/2021).


    VP PKBL & Humas PT PIM Nasrun mengungkapkan, bantuan uang tunai kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa minggu yang lalu merupakan kepedulian PT PIM atas bencana kebakaran yang terjadi di desa Tambon Baroh Kec. Dewantara Kab. Aceh Utara. Bantuan ini semoga dapat meringankan beban dari para korban kebakaran untuk biaya tambahan merehap atau membangun tempat tinggal para korban kebakaran.


    Nasrun menambahkan, pada situasi bencana yang terjadi khususnya di Aceh Utara merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. “Ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera,” sesuai kemampuan perusahaan, dan semoga para korban kebakaran tabah menerima ujian Allah Subhana Wataála," ujarnya


    Husnamena selaku salah satu korban kebakaran penerima bantuan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan bantuan dari PT PIM.


    “Terima kasih sekali atas kepedulian dan bantuan yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami paska musibah kebakaran yang terjadi beberapa minggu yang lalu.”ucapnya.


    Kepala desa Tambon Baroh, Muzakir menyampaikan terima kasih kepada PT PIM atas bantuan dan kepedulian yang diberikan mulai dari masa panik berupa sembako dan hari ini warga kami mendapat bantuan biaya tambahan rehap rumah atau dapat juga digunakan untuk biaya menyewa rumah sementara. sekali lagi terima kasih kepada manajemen PT PIM.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini