-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Mendahara Serahkan Bantuan Dari Bhayangkari Peduli Dan Bhakti Sosial

    Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T03:02:21Z

    Ads:


    Indometro.id-
    Korban musibah 2 unit rumah/toko yang amblas dan roboh di jalan Batanghari RT 01 RW 04 kelurahan mendahara Ilir menerima bantuan sembako dari Bhakti sosial Polsek Mendahara dan dan bantuan dari Bhayangkari Peduli.

    Bantuan Bhakti sosial dan Bhayangkari Peduli dari Polsek Mendahara tersebut, Di serahkan langsung dari Kapolsek Mendahara Iptu H.Cibro,SH didampingi anggota Polsek serta ketua RT 01 Agung, Kepada H.Yefrison dan Hendri.

    Kapolsek mendahar Iptu H.Cibro,SH menyampaikan, Semoga bantuan dari Bhakti sosial Polsek Mendahara dan bantuan dari Bayangkari peduli ini, Mudah -mudahan dapat sedikit meringankan beban korban yang rumahnya amblas dan roboh.

    "Kapolsek Mendahara Iptu H.Cibro menambahkan, Mengenai kejadi tersebut, kita harapkan tidak ada lagi terjadi yang menimpa warga kita.

    "Kemudian, Bagi warga kelurahan mendahara Ilir maupun warga masyarakat yang berada di desa - desa wilayah kecamatan mendahara untuk dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca memasuki musim penghujan di sertai angin kencang dan kondisi air laut pasang, Terutama bagi warga yang berada di tepi pinggiran laut maupun yang berada di pinggiran sungai tembikar. Himbau Kapolsek Mendahara.

    "Hak tersebut dikatakan H.Sison bersama Hendri dan ketua RT 01 mengatakan, Ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya Camat mendahara dan dinas sosial Tanjabtim, Polsek Mendahara, BPBD tanjabtim yang telah memberikan bantuan kepada kami, Sehingga dapat meringankan beban kami.

    "Selanjutnya, Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat bersama pemuda - pemuda mendahara Ilir yang telah membantu kami, "Semoga Allah SWT senantias memberkan kesehatan serta lindungan dan pahala berlipat ganda untuk semuanya. Imbuhnya. 
    ( Indra )




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini