-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Meski Hujan Kapolsek Patumbak Dan Anggotanya Serta Para Muspika Tetap Mengimbau Warga untuk Vaksin.

Haris
Rabu, 22 Desember 2021, Desember 22, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T01:00:53Z
iklan disini :






Medan,-Indometro.id.

"Luar biasa'..,pantas memang diacungi Jempol dan salut buat Kapolsek Patumbak Polrestabes Medan atas dedikasi dan kinerjanya untuk masyarakat terutama khusus wilayah hukumnya, beliau tidak kenal mengenal cuaca apapun, meski hujan tetap mengguyur, ia dan anggotanya tetap ‘bekerja keras’ demi warganya untuk sehat dan terhindar dari penyebaran virus corona-19.


Walaupun hujan tetap mengguyur seluruh Kota Medan dan wilayah daerah Deliserdang sejak pagi hingga malam harinya Kapolsek Patumbak bersama anggota dan para Muspika tetap mengimbau dan antar-jemput warga untuk melaksanakan kegiatan vaksin bagi warga yang belum pernah vaksin sama sekali.


“Yang penting warga yang tinggal di Kecamatan Patumbak khususnya sehat-sehat,” ujar Kompol Faidir Chaniago kepada awak media, Senin (20/12/2021) kemarin.


Memang kegiatan Polsek Patumbak dalam gerakan vaksinasi tahap I di wilayah Kecamatan Patumbak, Ahad kemarin diwarnai dengan turunnya hujan.


Namun dalam melaksanakan program pemerintah guna mencegah perkembangan dan penyebaran virus corona-19, Kapolsek Patumbak bersama anggota sudah tidak lagi mengenal lelah dan jenuh untuk mengimbau warga agar di vaksin.


Dalam pelaksanaan vaksin tersebut, Kapolsek Patumbak mengatakan tetap memfasilitasi kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi melayani masyarakat untuk menjemput serta mengantar masyarakat yang akan di vaksin dan selesai melaksanakan vaksin.


“Kita tetap memfasilitasi warga dengan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi untuk antar jemput warga yang mau dan usau di vaksin,” terang Kompol Faidir Chaniago.


Adapun lokasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di antaranya di Mapolsek Patumbak, Kantor Desa Sigaragara, Pos Polisi simpang Kongsi Mariendal I, Lapangan Bola Pasar III Desa Mariendal I dan Kantor Desa Patumbak I.

Kegiatan vaksinasi langsung di koordinir dan di pantau oleh Kapolsek Patumbak tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Patumbak menjelaskan bahwa kegiatan vaksin dilanjutkan hingga hari ini (Senin 21 Desember 2021) dan dilaksanakan di lokasi atau tempat yang sama.

“Pelaksanaan vaksin bagi warga hari ini masih tetap di laksanakan di beberapa tempat yang sama yaitu di Kecamatan Patumbak, seperti di Polsek Patumbak, Kantor Desa Sigaragara, Pos Polisi simpang Kongsi , Lapangan Bola Pasar III Mariendal I dan Kantor Desa Patumbak I,” ucap Kompol Faidir Chaniago.

Dan dia juga mengimbau bagi warga yang hendak vaksin agar dengan suka rela datang ke beberapa tempat tersebut dan pelaksanaan vaksin akan di laksanakan hingga malam hari.


“Bagi warga yang pulang kerja sore hari bisa melaksanakan vaksin pada malam harinya di tempat lokasi vaksin yang telah di tentukan biar tidak mengganggu pekerjaannya,” pungkas Kompol Faidir Chaniago.


Keterangan diperoleh, pada pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut berjalan dengan lancar dan warga mengucapkan terima kasih dan akan tetap mendukung program pemerintah guna memutus penyebaran dan perkembangan virus corona-19.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+