-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Operasi Yustisi Malam, Tim Gabungan Sisir Waduk Kota Lhokseumawe

    Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T23:03:16Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan Operasi Yustisi menyisir Waduk Kota Lhokseumawe, Rabu (22/12/2021) malam. Selain waduk, sejumlah lokasi lain pun tidak luput dari pantauan personel gabungan.


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, adapun lokasi lain yang menjadi sasaran petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP-WH, petugas Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe itu yakni, Jalan Panglateh, Jalan Merdeka Barat dan Merdeka Timur serta kawasan eks Kantor Bupati Aceh Utara.


    "Dalam Operasi Yustisi ini, personel secara persuasif dan humanis mengajak masyarakat supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun," ujarnya.


    Apalagi, kata Salman, saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Bahkan, varian baru virus corona telah ditemukan. Untuk itu, personel setiap hari mengingatkan masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


    Selain itu, lanjutnya, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin. Tujuannya, untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity.


    "Gerai vaksin di beberapa titik selalu terbuka, bahkan tetap memberi pelayanan pada malam hari. Ayo kita vaksin, dengan vaksin kita telah melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain," pintanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini