-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim 0103/Aut Gelar Bakti Sosial Sunatan Massal

    Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T11:50:04Z

    Ads:



    Lhokseumawe, indometro.id - Dalam rangka kegiatan Bakti TNI Kodim 0103/Aceh Utara jajaran Kodam Iskandar Muda menggelar sunatan massal yang diikuti oleh puluhan anak dari masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya, bertempat di Desa Paloh Punti Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe. Rabu, (15/12/2021).


    Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, S.A.P., yang menghadiri secara langsung pelaksanaan Sunatan Massal menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodim Aceh Utara terhadap warga yang kesulitan secara ekonomi ditengah dampak pandemi covid-19.


    “Kita memanfaatkan momentum seperti ini disaat anak anak sekolah yang sudah melaksanakan libur merupakan solusi yang tepat untuk menyelenggarakan kegiatan sunatan masal,” jelas Dandim.


    Bakti Sosial Sunat massal Kodim 0103/Aceh Utara mensosialisasikan melalui Babinsa di wilayah masing-masing, Selain diberikan layanan secara gratis peserta juga diberikan bingkisan. Untuk mencegah penyebaran wabah covid-19 panitia menerapkan protokol kesehatan secara ketat dengan membagi pelaksanaan sunatan menjadi beberapa gelombang.


    “Dengan kegiatan ini kami berharap masyarakat bisa mengenal Kodim, sehingga apabila ada kendala atau permasalahan yang muncul bisa mengadukan ke kita, sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan teritorial dengan baik”


    "Sunatan massal  ini juga merupakan wujud nyata pembinaan komunikasi sosial (Binkomsos) dan merupakan ajang untuk mengikat tali sirahturahmi antara TNI Kodim 0103/Aut dengan masyarakat sekitarnya,” ujar Dandim.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini