-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Daftar Produk Wajah Nivea Men Facial Foam Sesuai Jenis Kulit Kamu

    redaksi
    Selasa, 14 Desember 2021, Desember 14, 2021 WIB Last Updated 2021-12-14T03:22:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    indometro.id - Produk perawatan kulit wajah tidak hanya tersedia untuk wanita saja. Banyak sekali produk yang juga dihadirkan dan diperuntukkan bagi para pria, salah satunya kehadiran produk wajah Nivea Men.

    Berikut inilah beberapa produk wajah yang dihadirkan untuk para pria:

    1.   Nivea Men Extra Whitening Dark Facial Foam

    Facial foam untuk pria ini secara efektif mampu membersihkan kulit wajah yang kusam. Selain itu facial foam Nivea Men juga bisa memudarkan bintik hitam dan bisa mencerahkan kulit wajah dengan Whitinat Vita Complex.

    Cara penggunaanya pun sangat mudah tinggal mengambil sedikit facial foam. Kemudian ratakan pada wajah yang telah dibasahi oleh air terlebih dahulu.

    2.   Nivea Men Anti Dark Spot Facial Foam

    Facial foam ini diperkaya mempunyai kandungan yang baik untuk wajah. Selain bisa membersihkan wajah secara sempurna, facial foam dari Nivea Men juga bisa mengatasi minyak berlebih pada wajah pria.

    Tidak hanya itu, facial foam mampu mencerahkan kulit wajah hingga 10 kali lipat. Kandungan yang ada pada facial foam tersebut jauh lebih baik daripada vitamin C.

    3.   Nivea Men Facial Foam Acne Protect Liquid

    Facial foam mempunyai tugas untuk membersihkan wajah dari sisa kotoran yang menempel di wajah. Kemampuannya bisa membersihkan hingga ke lapisan terdalam pori-pori kulit.

    Formulanya sangat baik digunakan karena bahannya cair dan mudah untuk diaplikasikan. Formula yang ada pada facial foam bisa membersihkan wajah secara menyeluruh.

    4.   Nivea Men Facial Foam Acne Defense

    Nivea men merupakan salah satu produk yang memang diperuntukkan bagi pria. Kehadirannya pun sangat beragam dengan fungsinya masing-masing menyesuaikan kulit wajah dari penggunanya.

    Formula yang ada pada facial foam ini secara khusus dapat mencerahkan kulit wajah serta mampu mengontrol minyak berlebih. Terdapat kandungan 2 formula aktif yakni ginseng dan juga whitinar untuk merawat kulit wajah.

    5.   Produk Wajah Nivea Men Facial Foam Dark Spot

    Facial foam dari Nivea Men ini mampu melawan kulit kusam dan noda hitam pada wajah. Wajah menjadi lebih bersih, segar dan tampak segar yang sangat cocok digunakan untuk wajah normal.

    Facial foam hadir dengan Vitamin Power yang mampu mencerahkan wajah 10 kali lebih baik. Kandungan yang ada bisa menyehatkan wajah agar tidak kering.

    6.   Nivea Men Facial Foam Acne Control

    Produk wajah Nivea Men untuk pria yang bisa digunakan setiap hari dengan mudah. Facial foam ini secara efektif mampu mencerahkan kulit wajah dan mengontrol minyak berlebih.

    Facial foam diperkaya dengan 2 kandungan formula aktif dari ginseng dan whitinar. Ginseng mampu menjaga kesehatan kulit, sementara itu untuk whitinar efektif untuk mencerahkan kulit wajah.

    7.   Nivea Men Facial Foam Oil Control

    Dilihat dari namanya saja sudah bisa dilihat bawa facial foam ini mempunyai fungsi untuk mengontrol minyak berlebih. Sehingga wajah tampah lebih cerah dan tidak mudah memunculkan minyak.

    Facial foam dari Nivea Men ini juga mempunyai banyak manfaat untuk mengecilkan pori-pori akibat kulit berminyak. Kandungan yang ada di dalamnya juga bisa membersihkan wajah dari tumpukan kotoran secara menyeluruh dan menghasilkan wajah cerah seketika.

    Demikianlah beberapa daftar dari produk wajah Nivea Men yang diperuntukkan bagi pria untuk mendapatkan wajah yang bersih dan cerah. Produk perawatan wajah tersedia cukup banyak, seperti halnya Nivea Men menghadirkan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kondisi kulit.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini