-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Artis/Selebgram Laura Anna (Mantan Gaga Muhammad), Meninggal Dunia : Korban Kecelakaan, Mengeluh Asam Lambung, Hingga Masuk IGD

Rabu, 15 Desember 2021, Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T03:09:56Z
iklan disini :



 Jakarta - Indometro.id

Laura Anna,Waktu Sehat.

Kabar duka datang dari selebgram kondang, Edelenyi Laura Anna atau lebih dikenal dengan Laura Anna.

Laura Anna yang tengah berjuang mendapatkan keadilan karena dibuat lumpuh oleh mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, dikabarkan meninggal dunia.

Laura Anna dengan Mantan Pacarnya Gaga Muhammad

Laura menjadi bahan perbincangan publik setelah dirinya menuntut Gaga Muhammad karena sudah membuatnya lumpuh pada 2 Desember 2021.


Kondisi yang diderita Laura merupakan hasil dari dirinya terlibat kecelakaan parah ketika Gaga mengemudikan sedan BMW miliknya pada 8 Desember 2019 lalu.


Gaga hanya menderita cedera ringan, sementara Laura Anna didiagnosis menderita Spinal Cord Injury atau cedera saraf tulang belakang.


Akibatnya cedera ini, Laura harus pasrah menderita kelumpuhan pasca-kecelakaan.

Laura Anna, Spinal Cord Injury.


Beberapa bulan setelah kecelakaan itu, Laura maupun Gaga memberikan kronologi dan pengakuan versi masing-masing di media sosial.


Mulai dari Laura yang menggunggah sebuah foto dirinya bersama Gaga Muhammad di akun Instagram @edlnlaura, dengan isi caption yang menyalahkan mantan kekasihnya.


"Gak bisa jalan karena dia (Gaga) mabuk sambil nyetir check," tulisnya.


Membalas tudingan Laura, Gaga Muhammad pun membuat video kronologi kecelakaan yang terjadi pada 8 Desember 2019 lalu dan diunggah melalui kanal Youtube Zulrama Dermawan.


Ia menuturkan, dirinya harus memberikan klarifikasi agar netizen punya dua sudut pandang dari tragedi kecelakaan yang menimpanya bersama Laura.


"Kita semua habis minum di situ. Terus dari tempat kita minum, gue sempat menawarkan buat makan karena gue tahu gue emang lagi mabuk habis minum. Biar gue nge-sober-in diri gue sendiri," jelasnya dikutip dari kanal Youtube Zulrama Dermawan.

Gaga melanjutkan, dirinya sempat makan-makan dan ngobrol bersama teman-temannya sebelum kecelakaan terjadi.


Setelah merasa dirinya sudah tidak mabuk, ia pun kembali melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Laura Anna di RS 


Mantan kekasih Laura Anna ini juga meyakinkan bahwa kondisinya tidak mabuk, dengan menggambarkan sejauh mana dirinya bisa menyetir mobil dengan aman sebelum insiden terjadi.


"Kan kalau orang mabuk, itu lumayan jauh nyetirnya. Kecuali dari Blok M, kecelakaannya di Senopati. Tapi ini dari Blok M baru kecelakaannya pas di Tol Jagorawi dan itu sudah mau keluar tol," jelasnya.


Walau tidak membenarkan kondisi mabuk, Gaga mengaku malam itu dirinya merasa lelah karena melakukan banyak aktivitas sejak siang hari.


Bahkan saat menyetir, Gaga sampai sempat ketiduran dan akhirnya terkejut saat mendapati ada truk tiba-tiba ada di depannya.


"Daripada gue ngehantam truk lebih parah, kita berdua bakal lebih parah, jadi gue ambil kanan. Karena gue banting kanan terlalu mendadak, mobil akhirnya terpelanting, kebalik dan ya seperti itu kejadiannya," imbuh Gaga.


Ia menuturkan, dirinya selamat lantaran menggunakan sabuk pengaman dengan benar.


Sedangkan Laura Anna hanya menggunakan sabuk pengaman pada bagian bawah.


Mengerti hal ini, Gaga pun mengklaim kalau kondisi yang diderita Laura merupakan takdir Tuhan.


"Di sini kejadiannya bukan gue yang bikin dia (Laura) jadi kayak gini, karena kita kecelakaan bareng-bareng. Kan enggak ada yang tahu itu semua, kalau menurut gue sendiri ya itu semua jalan Tuhan," pungkasnya.


(CyberHunter)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+