-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Puluhan KM Jalinsum Di Palas Dihiasi Kubangan

    redaksi
    Kamis, 18 November 2021, November 18, 2021 WIB Last Updated 2021-11-18T07:32:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Palas, indometro.id - 

    Jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat sehingga jalan sangat butuh perhatian. Puluhan kilometer jalan lintas Sumatera dikabupaten Padang Lawas dihiasi kubangan membuat para supir harus ekstra hati-hati. 

    Bila dimusim hujan kubangan dipenuhi air dan lumpur sedangkan dimusim kemarau abu dan asap kanalpot kenderaan. 

    Perbatasan Padang Lawas Utara sampai Perbatasan Riau diperkirakan sudah puluhan Tahun selalu mengalami kerusakan parah dan kenderaan  truk yang bermuatan berat tiap waktu melintas, dengan demikian tiap kali pergantian kepala Daerah harapan masyarakat adanya perubahan pembangunan jalan akan tetapi hasilnya masih saja sama. 

    Warga Padang Lawas T Hasibuan saat menyampaikan komentarnya 18/11 pada media ini berharap kepada pihak Gubernur Sumut sudi kiranya benar benar memperhatikan jalan lintas ini di Padang Lawas dan jalan dipadang lawas sudah lama rusak bahkan pak Gubsu sebelum menjabat masih Tentara sudah turun langsung. 

    Jadi saya berharap pembangunan jalan kita ini bisa secepatnya terealisasi. Tutur bapak separuh baya. Kenderaan yang melintas baik pribadi atau angkutan umum sering ditemukan mengalami kerusakan diperkirakan termasuk akibat dari pengaruh kerusakan jalan. Diharapkan kepada pihak pengemudi bila melintas lewat Padang Lawas supaya waspada.


    (BS)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini