-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaksana Pekerjaan, Akan Perbaiki Kerusakan Jalan Q1 Tambah Asri-Semambang

    Joni Karbot
    Rabu, 17 November 2021, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T02:48:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Lubuklinggau, indometro.id - 

    Rekanan atau pihak ketiga sebagai pelaksana dari kegiatan peningkatan jalan Jalan Q1 Tambah Asri - Semambang akan segera melakukan kroscek dan perbaikan jalan yang saat ini statusnya masih dalam tahao pemeliharaan dari dari CV. OK ENGINEER hingga Juni 2022 mendatang.


    "Kita berterima kasih pada rekan media yang telah mempublikasi adanya kerusakan jalan, dilokasi pekerjaan yang hingga saat ini masih menjadi tanggung jawab kita untuk laksanakan pemeliharaan dan perbaikan hingga bulan enam tahun depan," Ujar Dedi Selaku Perwakilan pihak Kontraktor CV. OK ENGINEER pada wartawan.


    Mengenai adanya dugaan kurang berkualitas dan terkesan asal-asalan peningkatan jalan dimaksud, Dedi menyatakan bahwa pihaknya sejak awal telah melaksanakan pekerjaan itu sesuai ketentuan dan kontrak yang telah ada.  


    "Dari berbagai prosedur awal hingga selesainya pekerjaa itu sudah diperiksa dan diterima oleh pihak PU artinya, pekerjaan sesuai dan tidak ada masalah," Ujar Dedi.


    Dijelaskannya Dedi , saat ini hingga bulan 6 tahun depan kerusakan yang terjadi pada jalan Q1 Tambah Asri-Semambang masih menjadi tanggung jawab pihaknya untuk lakukan perbaikan apa bila ada kerusakan.


    "Faktor kerusakan jalan ini sendiri karena aktivitas kendaraan angkutan yang oper tonase sering melintasi jalan itu, karena jalan Q1 menuju simpang semambang adalah jalan penghubung antar kecamatan dan jalan pintas alternatif wajar jika animo pengguna jalan sangat la tinggi. Dalam waktu dekat perbaikan dititik-titik kerusakan segera dilaksanakan," pungkasnya. 


    Rudi Tanjung / Joni Karbot


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini