-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe Santuni 50 Yatim Piatu di Blang Pulo

    Jumat, 05 November 2021, November 05, 2021 WIB Last Updated 2021-11-06T03:20:26Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id  -
     

    Polres Lhokseumawe menyantuni 50 anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe di Masjid Al Munawarah Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jumat (5/11/2021).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra dalam sambutannya menyampaikan, Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe tersebut merupakan kegiatan rutin dan program dari Kapolres Lhokseumawe guna menyantuni anak yatim piatu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    "Program ini dilaksanakan setiap hari Jumat, di mana dilakukan secara bergilir baik di wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe," ujarnya.

    Kegiatan ini, kata Kabag Sumda, sebagai bentuk kepedulian dan tali asih dari Kapolres Lhokseumawe guna membantu anak - anak yatim piatu di masa pandemi COVID-19 dan kali ini dilaksanakan di Masjid Al Munawarah Blang Pulo.

    "Di Blang Pulo ini, ada 50 yatim piatu yang kita santuni,  semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi anak - anak kami dan keluarganya di masa pandemi COVID-19 ini," pungkasnya.

    Sementara itu, Keuchik Blang Pulo, Tgk Syeh Ahmad mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres Lhokseumawe yang telah membantu atau menyantuni anak yatim piatu di desa tersebut. Sebab, program ini sangat bermanfaat dan diharapkan dapat terus berlanjut. "Kami mengucapkan terima kasih, semoga menjadi amal ibadah Bapak Kapolres Lhokseumawe," katanya.

    Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal beserta personel, Babinsa Koramil Muara Satu dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini