-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Kelurahan Telaga Sam Sam Melakukan Patroli Karhutla di Kampung Binaan

    Anang
    Selasa, 23 November 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T07:14:32Z

    Ads:




    Siak, indometro.id -

     
    Upaya terus dilakukan Babinsa Koramil 11/ Pwk Kandis, Kodim 0303/Bengkalis dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di kabupaten Siak Khususnya di kecamatan Kandis.

    Dalam hal ini Babinsa Koramil 11/ Pwk Kandis Serda Andi Satria
    melaksanakan patroli Karhutla di Kelurahan Telaga Sam Sam
    Kec. Kandis Kandis kabupaten Siak.

    Adapun giat ini dilaksanakan pada hari tanggal 23 November 2021, Patroli Karhutla yang rutin dilakukan di Kelurahan Kandis Kota
    Kec. Kandis ini turut dibantu serta warga setempat

    Dalam patroli ini Kelurahan Kandis Kota babinsa mengatakan ," Kegiatan pantau karhutla ini di lakukan secara rutin dan terus menerus agar dapat mencegah terjadinya kebakaran hutan, lahan dan kebun khususnya di wilayah Koramil 11/Pwk Kandis ".ungkapnya.

    “Patroli kesetiap wilayah yang terkait Karhutla dilakukan setiap hari bahkan sebagai petugas terdepan wajib melaporkan adanya titik api di Kampung binaannya ,” ulasnya.

    "Kami berharap kepada warga setempat jika untuk membuka lahan atau kebun janganlah dengan cara membakar karna dengan cara itu bisa menyebab kan kesalahan yang patal "tambahnya.

    Selama patroli karhutla ini berlansung tidak ada ditemukan titik api serta kegiatan patroli ini  berlangsung berjalan dengan aman dan kondusif serta menerapkan prokes yang ketat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.**

    Anang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini