-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Aksi Peduli, Gerakan Seribu Sedekah Kembali Salurkan Paket Sembako

    Hery Ferdian
    Senin, 22 November 2021, November 22, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T18:40:47Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Batam, indometro.id - Pandemi covid-19 yang masih melanda Tanah Air memang telah melumpuhkan berbagai sektor kehidupan, perekonomian. Berbagai upaya sudah dan terus dilakukan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus itu.

    Berangkat dari situlah Comunitas Asal Kota Batam dengan Nama "Gerakan Seribu Sedekah" kembali mendistribusikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pendemi covid-19.

    Kali ini GSS membagikan  paket sembako untuk warga perumahan Masyeba Gading Mas , Kota Batam."Di tengah pandemi covid-19 saat ini, masih banyak masyarakat yang peduli terhadap sesama".Tidak hanya pemerintah, tokoh masyarakat, pengusaha menunjukan rasa empati terhadap sesama yang terdampak covid-19," ujar Arika Fitri Sebagai ketua Bendahara GSS.

    Lokasi pembagian sembako tepatnya di laksanakan di perumahan Masyeba Gading Mas , Kota Batam dan didukung oleh perangkat RT dan RW serta seluruh warga perumahan Masyeba Gading Mas. Kegiatan disambut baik oleh antusiasme warga yang hadir. Hari Minggu(21/11/2021).

    Di katakan Arika Fitri, Dengan dibagikannya sembako ini ia berharap agar masyarakat untuk selalu berbuat kebaikan, menyemangatkan satu sama lain dan bersatu hati bersama pemerintah untuk menghentikan penyebaran covid-19 dengan menjalani protokol kesehatan yang benar.

    Kami mengajak untuk seluruh masyarakat kota batam untuk bergabung dengan program berbagi sembako ini MELALUI PROGRAM SEDEKAH TERIKAT DAN SEDEKAH KENCLENG SUBUH, untuk bisa lebih banyak lagi masyarakat yang bisa kita bantu dikota Batam, ucap Arika Fitri.

    Di tempat yang sama, Kabag Sembako Roni Purwanto menjelaskan Allhamdulilah pembagian sembako dari Program Gerakan Seribu Sedekah berjalan lancar dimana agenda berbagi sembako ini di dukung kuat oleh Bapak Hasbullah yang bersedia Bergandengan tangan dengan Program Gerakan Seribu sedekah.

    Roni Menambahkan, dalam giat ini juga di support oleh donatur sedekah terikat Nicky Cafe & Resto, Diswa Snack, Anisa Hijab Dari Singapura, Rumah Makan Nasi Campur Bude Henny, Owner Rental Car serta Seluruh donatur Kencleng Sedekah Subuh Harian.

    Sementara itu, Salah satu Sponsor dan  donatur "Hasbullah" mengajak masyarakat untuk tetap peduli dan bahu membahu dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19.

    Hasbullah berharap, bantuan yang disalurkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

    “Karena kami tahu bagaimana kondisi masyarakat saat ini, dari itu kami terpanggil untuk sekedar berbagi dan mengedukasi mereka tentang pentingnya peduli terhadap sesama,” Itu sebabnya dibutuhkan kepedulian sesama anak bangsa untuk saling membantu masyarakat yang terdampak pandemi, imbuh Hasbullah yang juga Aktif melakukan giat sosial bersama Honda Jazz Club Indonesia Batam.

    “Saya sangat mengapresiasi Gerakan Seribu Sedekah dan warga yang hadir dalam kegiatan ini karena terus mematuhi protokol kesehatan sehingga jumlah kasus covid-19 di kota batam terus menurun, semoga kegiatan ini menjadikan berkah bagi kita semua”, beliau juga mengingatkan bagi warga untuk tidak takut mengikuti vaksin covid-19, “Jangan takut dengan vaksin. Selain untuk mengurangi penyebaran covid-19, vaksin bukan hanya untuk melindungi diri tapi juga untuk melindungi keluarga kita”. ungkap Hasbullah yang di gadang gadang akan maju di pilek 2024 mendatang.

    "Semoga wabah Covid-19 cepat berlalu dan kondisi kesehatan dan ekonomi masyarakat kembali pulih. Saya juga meminta semua pihak agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penularan Covid 19," tuturnya.

    Digadang gadang akan maju mejadi calon di pemilihan legislatif Batam 2024 nanti.Hal tersebut di benarkan oleh Hasbullah saat di konfimasi sela sela kegiatan pembagian sembako.

    Hasbullah juga merespons isu dirinya yang disebut-sebut bakal maju pada Pileg 2024 mendatang.

    Menurut pria yang akrab di panggil Ibul, Pemilu tahun 2024 masih jauh dan saat ini lebih baik memikirkan pekerjaan ketimbang persoalan lainnya.

    “2024 itu masih lama, kita jangan terjebak pada ego-ego pribadi. Lebih baik kita saat ini saling membantu dan bekerja, kontribusi,” ucap hasbullah

    “Jalan itu ngak ada yang tahu, jalan Allah,” imbuhnya.

    insya Allah kedepan kita akan pikirkan,kita lihat aja nanti,”ujarnya Hasbullah.Saat ditanya kesukaan warna ia memilih warna Biru.***





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini