-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaksanaan Rapat Kerja Ke I, Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar, Berjalan Baik dan Sukses

    Minggu, 21 November 2021, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T15:55:45Z

    Ads:


    Pematangsiantar, Indometro
    Perncanaan yang matang untuk melaksanakan Rapat Kerja yang Pertama Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar, membuahkan hasil yang sagat memuaskan, hal ini tidak terlepas dari kerja keras Panitia dan seluruh Pengurus, Pembina dan Penasehat yang berpotensi dan militan, dan semangat Anggota yang antusias.

    Pelaksanaan Rapat Kerja yang pertama Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar dilaksanakan di Siantar Hotel Room Simalungun Hole, Sabtu (20/11/2021) pukul 14.00 wib.


    Dewan Penasehat Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar, Drs. Risbon Sinaga, MM, juga sebagai Kabid Dinas Sosial P3A Kota Pematangsiantar, dan selaku Pemimpin Rapat Kerja pertama Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar menyampaikan, " Saya bangga setelah terbentuknya Panitia Rapat Kerja dan dapat terlaksana kegiatan Raker kita ini, saya melihat dan yakin untuk kedepanya organisasi yang kita banggakan ini bisa berkembang dan semakin maju.

    Lanjutnya "Kesolitan dan Antusias Rekan juang yang ada di Satgas Markas Siantar ini menunjukkan kebersamaan yang sangat luar biasa, dan saya yakin adapun Ide, atau gagasan untuk menjalankan program kegiatan yang sudah ditentukan, dapat terlaksana sesuai rencana organisasi, sehingga organisasi yang kita banggakan ini kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat indonesia, terkhusus di Kota Pematangsiantar, sehingga kita nya bermanfaat bagi organisasi dan organisasi bernanfaat bagi kita, tutur Risbon.


    Dalam hal ini Pembina Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar Togar Herryanto Sihombing mengatakan, "Bangga dan salut buat Rekan Juang yang ada di Satgas Markas Pematangsiantar ini terlebih Panitia Rapat Kerja. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada Rekan juang karena selalu berpegang teguh dengan 4 pilar Organisasi kita ini (Pemuda Batak Bersatu) Solidaritas, Toleransi, Rukun, dan Gotongroyong. Memang kalau 4 pilar ini kita tanamkan dihati dan pikiran kita, maka persatuan organisasi kita ini akan selalu kuat dan kokoh, ucapnya.

    Ketua Panitia Rapat Kerja Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar, Antonrin Simanjuntak, SH saat dikonfirmasi Wartawan Indometro di Aula Siantar Hotel menjelaskan, "Rencana Rapat ini memang sudah jauh hari direncanakan, namun Kepanitiaan baru terbentuk tepat 1 (satu) minggu sebelum pelaksanaan acara. Meskipun demikian dengan waktu yang begitu singkat tersebut, bukan jadi penghalang bagi Panitia dalam mensukseskan acara. Dalam Rapat Kerja akan disusun program kerja. Tujuan dibentuk dan disusunnya Program Kerja dalam wadah Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar melalui 4 Biro ini adalah untuk menciptakan organisasi yang bermarwah dan berguna bagi anggota dan masyarakat luas, baik dalam urusan Sosial, Budaya, Kerohanian, Usaha dan Ketenagakerjaan serta Payung Hukum bagi anggota dan masyarakat luas.



    Adapun susunan panitia pelaksanaan Rapat Kerja Perdana Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar sebagai berikut : 
    Ketua : Antonrin Simanjuntak, Sekretaris : Samuel Naiborhu, Bendahara : Rosdelima Br. Malau, 
    Di dalama Raker tersebut, diperoleh hasil bahwa sudah terbentuk 4 biro yang akan digunakan dalam menggerakkan roda organisasi, antara lain :
    1. Biro Kode Etik Organisasi dan Biro Organisasi Kaderisasi Keanggotaan (OKK)
    2. Biro Sosial, Budaya dan Kerohanian (SOSBUDAKER)
    3. Biro Usaha dan Ketenagakerjaan
    4. Biro Hukum
    Dan inilah Program Kerja yang akan dilaksanakan organisas kedepannya. Kami berharap program kerja ini dapat terlaksana dengan berlandaskan 4 pilar PBB dan dapat berjalan dengan motto 1 rasa 1 jiwa..NKRI harga mati.

    Antonrin juga berharap kepada rekan juang yang mendapat tanggung jawab di dalam 4 Biro yang terbentuk di Rapat Kerja Perdana ini, dapat bekerja dengan tulus, optimis , dan selalu bersinergi dengan Biro-biro lainnya.

    Lanjut Antonrin selaku Ketua Panitia Rapat Kerja "dalam kesempatan ini, tidak lupa juga saya mengucapkan terimakasih dan rasa bangga saya kepada Rekan Juang yang sangat luar bias memberi  support baik dalam bentuk tenaga terlebih ide-ide dan kerjasama yang terjalin solid sehingga acara Rapat Kerja ini dapat berjalan dengan penuh hikmad dan sukses. Secara pribadi saya ucapkan terimakasih kepada Rekan Juang ; Josua Siagian, Fredric Andrio Siregar, Andrian Lubis, Novriani Br. Sinaga dan Rossi Aprilia Sidabutar yang begitu semangat dan penuh tanggung jawab turut dalam mensukseskan terselenggaranya Rapat Kerja dengan baik. 



    Wadan/Pengurus Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar Iwan Moses Pasaribu Menyampaikan rasa kebanggaannya, " Salut dan bangga terhadap rekan juang, dimana perjalanan yang sudah kita lalui, sehingga kita dapat terbentuk sampai seperti ini, jadi kepada seluruh rekan juang, mari kita pertahankan dan kita kembangkan organisasi Pemuda Batak Bersatu yang kita banggakan ini, ucapnya sambil angkat 2 jempol. Secara khusus beliau mengatakan ucapan terimakasihnya yang begitu besar kepada seluruh panitia Rapat Kerja terutama kepada ketua "Antonrin Simanjuntak" terimakasih banyak saya ucapkan, kenapa' karena baru kali ini saya ikuti acara yang begitu hikmad, terarah dan hebatnya lagi langsung saat ini juga penyampaian LPJ (Laporan Pertanggungjawab) "Luar Bias" tutupnya.(ap)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini