-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Suhendriyanto Sebagai Ketua Terpilih Periode 2021-2025 di Muscablub III PSAWI Tahun 2021

    Anang
    Senin, 11 Oktober 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T10:05:49Z

    Ads:



       Sesi Poto Bersama ketua terpilih dan  Pengurus PSWI tahun 2021

    Bengkalis,indometro.id - 
    Pengcab Persatuan Ski Air dan Wakebord Indonesia (PSAWI) Bengkalis melaksanakan Musyawarah Cabang Luar Biasa (MUSCABLUB) III Tahun 2021. Bertempat di aula pertemuan kantor KONI Kabupaten Bengkalis Jalan Sri Pulau Kelurahan Kota Kecamatan Bengkalis, Minggu (10/10/2021).

    Untuk memperlancar roda kepengurusan Pengcab PSAWI Bengkalis melaksanakan muscablub salah satu tujuan dilaksanakan muscablub diantaranya menganti figur ketua sekaligus melakukan rotasi kepengurusan untuk penyegaran ditubuh Organisasi Pengcab PSAWI Bengkalis.

    Ketua harian PSAWI Bengkalis Iswadi Idris menjelaskan, "MUSCABLUB III Pengcab PSAWI Bengkalis dilaksanakan sesuai dengan AD/ART PSAWI, jika ketua umum mengundurkan diri maka kepemimpinan organisasi sementara diserahkan kepada ketua harian untuk melaksanakan agenda MUSCAB," terang Iswadi Idris

    Diadakannya muscablub ini, karena mengingat "Ketua PSAWI Bengkalis pada tangga 8 Oktober 2021 lalu mengundurkan diri, maka dari itu kita secepatnya membuat keputusan untuk melakukan penyegaran di tubuh Pengcab PSAWI," terang Iswadi Idris.

    Usai melakukan diskusi selama lebih kurang 15 menit, Pengurus Pengcab PSAWI Bersama Atlet PSAWI Bengkalis sepakat untuk melakukan pemilihan ketua baru. Terpilihlah saudara Suhendriyanto sebagai ketua pengcab PSAWI yang baru periode 2021-2025.

    Dalam sambutannya ketua terpilih mas Anto sapaan akrabnya menyampaikan, "Alhamdulillah terimakasih kepada adik-adik atlet yang sudah memilih saya dan mempercayai saya untuk menahkodai Pengcab PSAWI di Bengkalis ini. Semoga kedepan pengurus dan adik-adik atlet bisa bekerjasama dengan baik, lebih semangat, dan kompak

    Saya berharap, sarana dan prasarana kedepan dapat kita ditingkatkan lagi. Kepada para atlet yang baru agar terlebih siap memaksimalkan fisiknya terlebih dahulu," harap mas Anto.

    Usai acara Muscablub Pengcab PSAWI ketua harian Iswadi Idris menyerahkan baju PSAWI secara simbolis kepada ketua terpilih.

    Turut hadir bapak Sriono selaku wakil ketua bidang organisasi mewakili ketua umum KONI Bengkalis, Suhendriyanto Kabid Binpres KONI dan sekaligus menjadi kandidat calon tunggal dalam MUSCAB III Pengcab PSAWI Bengkalis, Pengurus dan seluruh Atlet PSAWI Bengkalis.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini