-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sebelum Berangkat Kejurnas di Jabar ISSI Riau Silaturahmi ke Kapolda Riau

    Anang
    Sabtu, 09 Oktober 2021, Oktober 09, 2021 WIB Last Updated 2021-10-09T04:30:44Z

    Ads:




       Ketua Pengprov ISSI Riau Syahrial Basri ST MSi beserta altlit berfoto bersama Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

    Pekanbaru,indometro.id - 
    Pengurus Provinsi Ikatan Sepeda Sport Indonesia (Pengprov ISSI) Riau, menjelang keberangkatan ke Kejurnas di Cimahi-Garut Jabar pada tanggal 23-31, bersilaturahmi ke Kapolda Riau sekaligus memperkenalkan atlit yang akan diberangkatkan dan bertanding di Kejurnas ISSI tersebut di Mapolda Riau, Jumat (8/10/2021).

    Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Pengprov ISSI Riau Syahrial, ST MSi didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Muslim Hadi, mengajak berperan bersama memaksimalkan potensi atlit sepeda di Provinsi Riau.

    “Melalui seleksi dan training center yang telah dilakukan sejak beberapa bulan yang lalu, kita mengharapkan mental juara tertanam di dalam diri atlit untuk membanggakan nama baik Riau.” kata Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini.
       suasana dalam pertemuan bersama kapolda 

    Menanggapi hal ini Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang juga pecinta olahraga sepeda mengatakan latihan yang maksimal akan menghantarkan pada hasil yang maksimal.

    “Hasil yang maksimal akan di dapatkan dari latihan yang maksimal, untuk itu teruslah berlatih dengan sungguh-sungguh dan tanamkan mental juara,” pesan Kapolda Riau saat memberikan motivasi kepada atlit.

    Atlit yang akan bertarung di Kejurnas membawa nama Provinsi Riau ini berjumlah Iima orang, untuk kelas Road Bike Elite Putra, M Fazrul asal Pekanbaru, Hidayah Karunia Akbar asal Pekanbaru.

    Untuk kelas Junior Putra Mountain Bike Elite Putra Niko Andrianto asal Bengkalis, untuk kelas Junior Putra, Fajrin Putra Musaf asal Pekanbaru dan Hazel Maheswara asal Pekanbaru.Para atlit ini dilatih oleh Kevin Tutuarima, Leonardo dan official Muslim Hadi dan Margi Santoso.

    “Insya Allah para atlit, pelatih serta official yang totalnya berjumlah 9 orang ini akan berangkat pada tanggal 19 Oktober, mohon doa dari masyarakat Riau agar atlit kita nantinya dapat memberikan yang terbaik bagi Provinsi Riau,”imbuh Syhrial.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini