Resmi Ditutup, Event Piala Bupati dan Ajang Pra PORA Cabor “Petanque”

Aceh Tengah, indometro.id - 

Multi event dan Single event Piala Bupati Aceh Tengah dan Kejuaraan Pra Pekan Olah Raga (PRA PORA) cabang olahraga Petanque Tahun 2021 dari Kabupaten/Kota se-Aceh Resmi ditutup oleh Bupati Aceh Tengah.

Diwakili oleh, Asisten Pemerintahan, Keistimewaan dan Kesra Setdakab Aceh Tengah Drs. H. Mursyid, M.Si, Bupati menyampaikan sesuai dengan jadwal penyelenggaraan yang berlangsung sejak dari tanggal 23 sampai dengan 30 September 2021 dinyatakan berakhir, bertempat di Lapangan Musara Alun, Takengon, Kamis Sore (30/09/2021).

"Kita patut bersyukur, kegiatan yang telah berlangsung sejak tanggal 23 sampai dengan 30 September 2021 ini, telah berjalan dengan baik lancar dan tidak kurang suatu apapun", ujar Asisten I, membacakan Sambutan Bupati Aceh Tengah.

"Kami selaku pimpinan daerah mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja dan berpartisipasi serta memberikan dukungannya dalam menyukseskan penyelengaraan kegiatan multi event dan single event piala Bupati Aceh Tengah dan kejuaraan PRA PORA untuk cabang olahraga Petanque Tahun 2021 ini," lanjutnya.

Setelah merampungkan, 8 hari dengan diikuti lebih kurang 275 orang peserta yang terdiri dari Panitia, Pelatih, Official pendukung, FOPI, Juri, serta keikutsertaan aktif dari 45 Tim se-Aceh, yang terdiri dari 29 Tim Putra dan 16 Tim Putri dan dengan 13 nomor mempertandingkan dari cabang Petanque.

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Drs. Shabela Abubakar, juga menyampaikan dalam penyelenggaran kejuaraan Petanque untuk kali pertama berlangsung di Kabupaten Aceh Tengah itu, telah diupayakan menyediakan tempat dengan semaksimal mungkin, seperti ketersediaan arena yang terdiri dari 16 lapangan sesuai standar Nasional dan beberapa fasilitas pendukung lainnya agar para atlit dan penonton merasa nyaman saat menyaksikan event tersebut.

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama