-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Babul Makmur : Ganja Dalam Karung Ditemukan di Kebun Jagung

    batnews.site
    Jumat, 22 Oktober 2021, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T06:23:40Z

    Ads:

    ANALISNEWS, ACEH TENGGARA – Kepolisian Resor Aceh Tenggara menerima laporan dari Masyarakat bahwasanya ada tumpukan 3 (tiga) Karung goni yang dikebun jagung di Desa Pardomuan I Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis (21/10/2021) Pukul 10.30 Wib

    Saudari inisial JL sedang membersihkan Kebun jagung miliknya yang berada di Desa Pardomuan I pada saat itu berhenti 1 (satu) unit avanza warna hitam dan turun 4 (tiga) orang yang tidak saya kenal dan sambil photo selfi, tidak lama berselang setelah itu lalu pergi, sebut JL.

    Melihat kearah kebun jagung milik saudara MP ada tumpukan 3 (tiga) karung goni, Ibu JL curiga dan langsung pulang dan melaporkan ke anaknya, kemudian mengecek tumpukan goni tersebut dan ditemukan daun yang kering, merasa curiga AM melaporkan kepada Polsek Babul Makmur.

    Personil Polsek Babul Makmur melakukan pengecekan ke lokasi dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Babul Makmur, Pada saat di lokasi di Temukan 3 (tiga) goni yang berisikan Narkotika jenis ganja, Kemudian Barang bukti di bawa ke polsek guna untuk melakukan penyelidikan terhadap pemilik Narkotika jenis Ganja tersebut.

    Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H,.S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Babul Makmur Iptu Peterson Simangunsong Adapun barang bukti yang diamankan, sebanyak 3 (tiga) karung goni yakni berisikan Narkotika jenis ganja.

    Dengan ciri-ciri dan berat, sebagai berikut, a. 1 (satu) karung Goni dengan merk karung Hi-pro-Vite (pakan ikan) dengan berat 24 Kg. b. 1 (satu) karung goni dengan merk Hi-pro-Vite (pakan ikan) dengan berat 28 Kg. c. 1 (satu) karung goni dengan merk Topaz (pakan ikan) dengan berat 22 Kg. ujar Peterson.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini