-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pesan Bupati Bangka Tengah untuk remaja Bangka Tengah berprestasi

    Kamis, 07 Oktober 2021, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T05:56:09Z

    Ads :



    Bangka Tengah, indometro.id– 
    Penganugerahan Duta Generasi Berencana (GenRe) dilakukan secara simbolis oleh Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., pada kegiatan pemberian penghargaan Apresiasi Duta GenRe Indonesia Tingkat Kabupaten Bangka Tengah dan Tingkat Provinsi Bangka Belitung, bertempat di Ruang Rapat Bupati Bangka Tengah, Kamis (07/10/2021).

    Algafry dalam kesempatan ini meminta kepada para Duta GenRe Indonesia agar lebih kreatif dan inovatif menghadapi tantangan. Hal yang tak kalah penting, tetap bersemangat belajar, berkarya dan berprestasi serta berinovasi sehingga mampu bersaing untuk meraih kesuksesan.

    "Jadilah Duta Generasi Berencana yang berakhlak mulia, menjadi contoh terbaik dan mampu menjadi role model bagi remaja yang ada di Bangka Tengah khususnya dan untuk remaja di Bangka Belitung umumnya,” pesan orang nomor satu di Bangka Tengah ini seraya berharap agar upaya yang sudah dilakukan ini bisa membangun Genre wujudkan remaja tangguh dan berkepribadian baik.

    Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPKBPPPA) telah selesai melaksanakan Ajang Kreasi Pemilihan Duta GenRe Tingkat Kabupaten Bangka Tengah dan sudah terpilih Duta Generasi Berencana Tingkat Kabupaten. Duta GenRe Pilihan Terbaik Bangka Tengah ini berhak mewakili untuk mengikuti ajang ke tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021.

    Fazar Supriadi Sentosa perwakilan dari BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari diselenggarakanya ajang Pemilihan Duta GenRe adalah untuk meningkatkan kualitas pemberian akses informasi, pendidikan, konseling, sikap dan perilaku yang positif dalam pengembangan diri secara mental, fisik, intelektual, spiritual dan sosial bagi remaja.

    Ia berpesan agar terus berprestasi dan memberikan semangat positif sebagai Duta GenRe bagi remaja dan tetap semangat dalam meraih cita-cita.

    Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan bagi Duta GenRe Tingkat Kabupaten Bangka Tengah Tahun 2021 yakni kepada Juara Satu Putra GenRe Tingkat Kabupaten, Fardu Syahuri; Juara Satu Putri GenRe Tingkat Kabupaten, Nuradilla; Juara Dua Putra GenRe Tingkat Kabupaten, Daffa Ariesta Fathul Barri serta Juara Dua Putri GenRe Tingkat Kabupaten, Raffa Nafisah.

    Penyematan selempang dan pemberian hadiah oleh Bupati Bangka Tengah secara simbolis kepada Duta GenRe Indonesia Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021 yang berasal dari Bangka Tengah yakni Juara Satu Putra Duta GenRe Bangka Belitung, Daffa Ariesta Fathul Barri; Juara Duta Favorit, Raffa Nafisah; Juara Duta Inovator, Fardu Syahuri.

    Turut hadir dalam acara ini, perwakilan Kepala BKKBN beserta jajarannya, Kepala DPPKBPPPA Bangka Tengah, Kepala Bidang PPKBK2 Bangka Tengah, pengurus GenRe Bangka Belitung, pengurus GenRe Bangka Tengah,serta para tamu undangan lain nya. ( Syapri )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini