-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peringatan Maulid Nabi Serta Pemberian Santunan, dihadiri Sekda Bener Meriah

    batnews.site
    Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T11:41:56Z

    Ads:

    Bener Meriah, indometro.id -

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H sekaligus penyantunan Anak Yatim Tahap IV yang bertempat di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong. Selasa (19-10-2021)

    Tgk. Mahara selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan, bahwa jumlah santunan yang diberikan kepada anak yatim tahap IV berjumlah 100 orang, “ anak yatim yang menerima santunan saat ini berasal dari 9 kampung di Kecamatan Wih Pesam.

    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Masjid Agung Babussalam setiap bulannya dengan sumber dana murni dari sumbangan umat di seluruh Kabupaten Bener Meriah dan luar Kabupaten Bener Meriah,” terangnya.

    Dia juga menjelaskan, program tersebut selanjutnya akan terus dilakukan hingga sampai pada penyantunan fakir miskin yang sebelumnya juga perdana telah kita lakukan di Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit.
    Sementara Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si berharap kedepannya jumlah santunan anak yatim terus meningkat dalam rangka salah satu cara untuk memakmurkan masjid, “jadi kita harus mendukung kegiatan seperti ini dengan cara menyisihkan sebahagian rizki masing-masing individu untuk menyantuni anak yatim,”kata Sekda.

    Dia juga menyampaikan, mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada panitia Masjid Agung Babussalam dan panitia pelaksana santunan anak yatim yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

    “Semoga kita semua mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,”ucap Drs. Haili Yoga. M.Si.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini