-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Drs. M. Saad Isra Mendapat Bungong Jaro dari Pemerintah Aceh

    batnews.site
    Selasa, 19 Oktober 2021, Oktober 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T11:18:33Z

    Ads:


    Bener Meriah, indometro.id -

    Pemerintah Aceh memberikan bungong jaro berupa bross emas berbentuk Rencong Aceh seberat 7 gram kepada Drs. M. Saad Isra selaku Pejuang Perintis Pembangunan Daerah di Kabupaten Bener Meriah.
    Pemberian bungong jaro dari Pemerintah Aceh itu langsung diserahkan oleh Plt. Bupati Bener Meriah Dailami, Selasa (19-10-2021 kepada Pj. Bupati Bener Meriah periode 2005-2006 di kediaman Drs.M.Saadi Isra yang beralamat di Kampung Kute Kering, Kecamatan Bukit.


    Pantauan di kediaman mantan Pj. Bupati Bener Meriah saat itu, Plt. Bupati Dailami langsung disambut oleh Saat Isra dan istri. Tampak juga hadir pada kegiatan silaturahmi saat itu Kepala Bagian Kesra Setdakab Bener Meriah Edy Jaswin, S.KM., M.Kes. Kepala Bagian Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP.
    Di ruang tamu kediaman mantan Pj. Bupati Bener Meriah itu, Plt. Bupati Bener Meriah terlihat tampak saling bercerita terkait perjalanan hidup dan perjalanan Bener Meriah dari masa Pj. Bupati Saat Isra menjabat di Bener Meriah. Selain itu keduanya juga tampak saling berbincang-bincang terkait hal-hal terkait kemajuan Bener Meriah kedepan.


    Sebelum menyerahkan bungong jaro dari Pemerintah Aceh, Plt. Bupati Dailami menyampaikan, bungong jaro yang diberikan kepada Pj. Bupati Bener Meriah periode 2005 hingga 2006 sebagai tanda ucapan terima kasih Pemerintah Aceh kepada Drs. M. Saad Isra yang telah banyak berbakti dan memberikan sumbangsihnya kepada Kabupaten Bener Meriah terutama dalam sisi pembangunan Bener Meriah semasa kepemimpinan Dra. M. Saad Isra.
    Sementara itu Drs. M. Saad Isra dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Aceh dan Pemerintah Daerah Bener Meriah atas penghargaan yang di berikan kepada dirinya. " Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan penghargaan ini, ucapan terima kasih juga kepada Pemerintah daerah Bener Meriah," ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini