-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Memperingati HDKD 2021, Rutan Kelas IIB Kabanjahe Gelar Donor Darah

    Teguh Andika Simanjuntak
    Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T14:55:03Z

    Ads:


    Memperingati HDKD 2021, Rutan Kelas IIB Kabanjahe Gelar Donor Darah

    Tanah Karo, Indometro.id

    Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Kabupaten Karo menggelar giat Bakti Sosial dengan donor darah bekerja sama dengan RSU Kabanjahe, Kamis, (21/10/2021) bertempat di Klinik Rutan Kabanjahe, Kabupaten Karo.

    Dalam kegiatan donor darah ini, seharusnya di ikuti oleh 30 pegawai Rutan Kabanjahe, akan tetapi sebanyak 16 orang di nyatakan tidak bisa mendonorkan darah nya karena tidak memenuhi syarat, seperti tidak fit dan ada pegawai yang telah melaksanakan piket malam. Dan yang memenuhi syarat hanya 14 orang pegawai untuk mendonorkan darahnya. 

    Kepala Rutan Kabanjahe kelas IIB Kabanjahe, Sangapta Surbakti mengatakan, "kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, semoga kegiatan donor darah yang kita laksanakan hari ini bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan, serta donor darah ini pula bisa menyehatkan badan kita" ucapnya

    Dalam kegiatan ini, Kepala Rutan kelas II B Kabanjahe mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada RSU Kabanjahe serta seluruh pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan kegiatan Donor darah ini.

    (T.A.S)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini