Kasubsektor Banda Baro Ajak Mahasiswa KKN Unimal Sosialisasi Vaksin ke Masyarakat

 


Lhokseumawe, indometro.id  - Kasubsektor Banda Baro, Polres Lhokseumawe, Iptu Tukiman mengajak mahasiswa Unimal yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kawasan tersebut turut andil dalam sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat, Selasa (26/10/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubsektor Banda Baro dalam acara temu ramah dengan para mahasiswa yang di tempatkan di Desa Cit Janet dan Paya Dua tersebut mengharapkan, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Adik - adik mahasiswa menjadi contoh  dan selalu melakukan prokes yang benar dalam kegiatan sehari-hari. Berikan pemahaman positif tentang manfaat vaksin kepada warga desa tempat adik - adik berbakti," ujarnya.

Dengan membantu mensosialisasikan vaksin, kata Kasubsektor, maka mahasiswa yang berjumlah 20 orang dimaksud telah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional. 

"Ini adalah kesempatan adik - adik kita untuk memberikan contoh dan mensosialisasikan program Pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional. Diharapkan, dengan bantuan dari mahasiswa ini dapat meningkatkan animo masyarakat," harapnya.

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama