Hendak Pulang Wartawan Lampungpro.co Dibegal di Tanjung Bintang




Lampung-selatan.indometro.id
Wartawan Lampungpro.co, Febri Arianto (24), menjadi korban pembegalan di perkebunan karet kawasan Jalan Raya Pal 8, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Tanjung Bintang, Jumat (15/10/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Febri dibegal saat hendak pulang ke rumah usai liputan.

Dalam keterangannya ke berbagai media, Febri mengatakan pembegalan dilakukan dua pelaku bersenjata api. Dia dihadang kedua pelaku lalu merampas sepeda motor Honda Revo BE-2120-ED atas nama Febri Arianto. 

Tak hanya motor yang dirampas, Febri sempat dianiaya hingga terjatuh dari sepeda motornya. Atas pembegalan itu, Febri Arianto didampingi orang tuanya dan rekan kerja melapor ke Polsek Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Jumat (15/10/2021) malam. 

Pembegalan itu bermula saat Febri dalam perjalanan sepulang liputan. Saat melintas di perkebunan karet, tiba-tiba dia dihadang dua pria yang muncul dari semak-semak. Febri yang kesehariannya meliput di Bandar Lampung ini mengatakan sedang perjalanan pulang menuju rumahnya, dan pada saat berada di areal hutan karet Tanjung Bintang Lampung Selatan. 

"Saya ditodong pelaku menggunakan senjata api. Kedua pelaku tiba-tiba keluar dari semak-semak hingga membuat saya terkejut dan terjatuh ke sisi kir jalan usai ditendang pelaku," kata dia.

Selain menodongkan senjata api ke wajah, pelaku juga memukul pelipis matanya. Atas laporan itu, pihak Polsek Tanjungbintang dan Polres Lampung Selatan, sedang menyelidiki perkara tersebut dan melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Menurut Kapolsek Tanjungbintang AKP Faria Arista pihak langsung menindaklanjuti laporan pembegalan itu. "Kami melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu," ujarnya. (***)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama