Dengarkan Arahan Kapolda, Jajaran Polres Tebing Tinggi Ikuti HUT HKGB ke-69 Secara Virtual



Tebing Tinggi, Indometro.id -
Jajaran Polres Tebing Tinggi di bawah komando Kapolres AKBP Agus Sugiyarso SIK
didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny. Eci Agus Sugiyarso menghadiri dan mengikuti giat Hari Ulang Tahun HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke 69 Tahun 2021 dengan tema " Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi " secara virtual yang dipimpin Kapolda Sumut Irjen.Pol.R.Z.Panca Putra,M.Si selaku Pembina Bhayangkari Daerah Sumatera Utara, Kamis (21/10/2021) di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Giat dimaksud turut dihadiri Kabag Ops Kompol B.Siahaan,SH, Kabag Ren Kompol Adji Makno, Kabag Sumda AKP Baidawi, para Kasat, Kapolsek, para Perwira dan Bhayangkari Polres Tebing Tinggi.

Mengawali sambutannya Kapolda Sumut mengucapkan selamat hari kesatuan gerak bhayangkari ke 69 sesuai dengan tema bhayangkari mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang Presisi.



" 69 tahun bhayangkari berdiri bukanlah hal yang singkat dan dimana bhayangkari selalu setia mendampingi Polri, terima kasih atas kerja keras anggota bhayangkari dari pengurus daerah, cabang dan ranting " paparnya secara virtual.

Akhir akhir ini lanjutnya, " kita mengalami pandemi covid 19 dan bhayangkari turut ambil andil. Saya sudah ketemu dengan bhayangkari yang bertugas di puskesmas dalam mendukung Polri dalam pelaksanaan vaksinasi. Saya melihat eksistensi dan aktifitas bhayangkari yang sangat baik " sambung Kapolda.

Polri Presisi adalah mampu melakukan prediksi, transparansi keadilan artinya semua kegiatan kita bisa diketahui orang banyak. Sekarang ini semua polisi harus lebih aktif apalagi di bidang Covid-19.

" Indonesia mendapat peringkat pertama di Asia dalam menekan angka Covid-19, agar ibu ibu bhayangkari aktif untuk mendukung kegiatan sosial. Kita harus mampu membantu orang yang dalam kesusahan " tambahnya.

Kapolda juga berpesan untuk hati hati dalam menggunakan handphone dan gadget karena itu dapat menurunkan citra polri. 

" Ibu ibu berbuat dan berperilaku sederhana, dan untuk pengurus daerah, cabang dan pengurus ranting agar ini disosialisasikan ke seluruh bhayangkari didaerahnya. Lakukan komunikasi sesering mungkin dengan bawahan " tutup Kapolda.



Di akhir kegiatan dilanjutkan  dengan pemberian tali asih  berupa tabungan beasiswa kepada anak yatim dari keluarga besar Polri yang bertugas di Polres Tebing Tinggi yang meninggal akibat Covid-19, diantaranya anak dari Brigadir Supandi dari Sat Sabhara yang istrinya meninggal dunia karena Covid.


(AA/IY)




Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama