-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dalam Apel Gabungan, Kapolres Sampaikan Perintah Kapolda Untuk Cek Semua SPBU

    Redaksi
    Kamis, 21 Oktober 2021, Oktober 21, 2021 WIB Last Updated 2021-10-21T06:10:52Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Perintah Kapolda agar Kapolres cek semua SPBU, tempatkan anggota untuk pam lalin, lakukan penertiban pembelian BBM, jika ditemukan penimbunan di daerah segera ditindak lanjuti, untuk rekan rekan PJU agar memonitor jajaran polsek.

    Hal itu disampaikan Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso S.IK didampingi Kabag Ops Kompol B.Siahaan,S.H saat memimpin pelaksanaan Apel Pagi Gabungan personil Polres Tebing Tinggi di Lapangan Apel, Kamis (21/10/2021).

    Dalam keterangan yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto bahwa kegiatan apel turut dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan para Bintara serta ASN Polres Tebing Tinggi.

    Mengawali arahannya Kapolres menyebutkan terkait masalah kelangkaan BBM,masyarakat kota Tebing Tinggi mengalami kesulitan untuk mencari BBM itu dikarenakan terjadi keterlambatan pengiriman BBM. 



    " Setelah diamati ternyata banyak juga menggunakan jerigen, kita harus peduli dan mengetahui bahwa untuk saat ini tidak boleh pengisian memakai jerigen dan terkait pendataan intel, agar dilakukan pendataan dengan detail dan jangan coba main main dengan hal itu " tegas Kapolres.

    Kapolres menuturkan hal itu sesuai perintah Kapolda agar setiap Kapolres cek semua SPBU.
    Selain itu lanjutnya, akhir akhir ini cuaca tidak mendukung dan ekstrim baik itu tanah longsor ataupun banjir di wilayah hukum Tebing Tinggi.

    " Ketika hal itu terjadi agar rekan-rekan aktif dan respon serta turun ke lapangan. Kita tahu tugas pokok kita masing-masing dan itu harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh " ujarnya.

    Ia juga mengharapkan kepada jajaran untuk selalu berkoordinasi dengan stakeholder terkait ketika terjadi bencana alam upayakan tercipta sinergi yang baik. 
    " Jangan apatis dengan lingkungan dan hari ini ada kegiatan Hari HKGB, agar rekan rekan yang diundang dapat menghadirinya " katanya.

    Kapolres juga berpesan saat besok tim dari itwasda datang dan akan melaksanakan pengecekan, agar rekan rekan melengkapi berkas berkas perwabkunya.

    " Agar gelar perkara tidak dilaksanakan lagi di Polsek tetapi harus di Polres dan melibatkan Kasi Propam, Kasiwas dan pembina fungsinya, kita harus berani menjadi polisi yang bertanggung jawab dan jangan jadi polisi yang apatis " tutupnya.


    (AA/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini