-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Jeput Fariz dari RS, Mahasiswa Korban Dibanting Polisi

    Redaksi
    Sabtu, 16 Oktober 2021, Oktober 16, 2021 WIB Last Updated 2021-10-16T10:01:24Z

    Ads:



    Jakarta, Indometro.id -- 
    Mahasiswa yang menjadi korban bantingan oleh polisi pulang dari Rumah Sakit, Sabtu (16/10/2021) usai mendapat perawatan di RS Ciputra Hospital, Kabupaten Tangerang.
    Kepulangan Fariz (21) dari RS tersebut dijemput oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kapolres Kota Tangerang, Kombes Wahyu Sri Bintoro dan jajaran lainnya.

    Ahmed Zaki mengatakan pihaknya telah membawa Fariz ke RS Ciputra Hospital untuk dilakukan perawatan atas pemulihan kesehatannya. Dari hasil pemeriksaan medis tersebut, Fartiz sudah dinyatakan boleh pulang ke rumah.

    "Alhamdulillah sudah keluar semuanya. Orang tua dan keluarga sudah di jelaskan semua oleh tim dokter kondisi terakhir Fariz dan hari ini dinyatakan boleh pulang," ujar Zaki di RS Ciputra Hospital, Citra Raya, Kabupaten Tangerang, sesuai dikutip dari CNNIndonesia.

    Koordinator Tim Dokter Ciputra Hospital, Andre Satria Gunawan menambahkan, dari Ciputra Hospital menyatakan saudara Fariz sudah dirawat bersama tim medis.

    Tim yang menangani korban dibanting polisi tersebut terdiri dokter spesialis saraf dan dokter ortopedi, dengan dilakukan segala pemeriksaan medis.

    "Dan dari dokter spesialis saraf dan dokter ortopedi sudah boleh dinyatakan pulang. Untuk dilanjutkan kegiatannya sehari-hari," papar Andre.

    Dikatakan Andre, dari segala pemeriksaan semuanya pihaknya tidak bisa mengungkapkan ke publik. Sebab keadaan Fariz sudah dalam kondisi baik.

    "Kita sudah melakukan pemeriksaan dari kepala sampai ke tulang belakang. MRA (Magnetic Resonance Arthrography) sudah kita lakukan semuanya. Untuk hasil kita tidak bisa mengungkapkan ke publik," pungkasnya.




    (CNNIndonesia)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini