Bikin Pangling! Ini Transformasi Ivan Gunawan Sukses Menurunkan Berat Badan Dalam Waktu 3 Bulan

 



JAKARTA, Indometro.id - 

Transformasi penampilan tengah dialami oleh desainer kondang, Ivan Gunawan. Perubahan penampilannya kali ini bukan gaya potongan atau warna rambut, melainkan perubahan pada bentuk tubuhnya. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Ivan Gunawan baru saja memamerkan hasil program diet yang dia jalani selama kurang lebih 3 bulan, tepatnya sejak Juli 2021. Ivan mengunggah kolase potret bentuk tubuh dirinya, sebelum dan sesudah alias before berdiet dan after berdiet dalam balutan outfit yang sama. 

Di foto sebelum berdiet, terlihat bentuk tubuh Ivan yang padat dan kelebihan berat badan (overweight). Di sebelah kanan, tampak jelas hasil diet Ivan dari Juli hingga Oktober 2021, tampak jelas bobot badannya sudah jauh berkurang.  Bagian dada atasnya tak lagi berlemak, leher Ivan juga terlihat lebih terpampang nyata daripada sebelumnya. 

Dalam keterangan foto yang dia tulis, Ivan Gunawan tak menampik bahwa diet memang sangat sulit. Tapi sesulit-sulitnya berjuang menurunkan berat badan dengan program diet, Ivan mengaku masih jauh lebih susah ketika dirinya dalam kondisi kelebihan berat badan. 


“Foto kanan diriku pada bulan Juli, dan di kiri adalah aku yang sekarang. Lihat betapa berubahnya diriku. Menurunkan berat badan memang susah, tapi overweight juga susah,” kata Ivan Gunawan. 

Desainer muda langganan para artis papan atas Indonesia tersebut juga memberikan semangat kepada ke sesama pejuang diet. Ivan mengungkapkan, jika dirinya saja berhasil diet maka orang lain juga pasti bisa. 

“Kebanyakan orang gagal bukan karena kurangnya keinginan, tapi karena kurang berkomitmen. Jika saya bisa, maka kamu juga bisa lakukan ini,” tutur Ivan Gunawan.
 

Melansir dari celebrities.id

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama