-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Audiensi Mahasiswa KKN IAIN SAS Babel, Erfian: Sinergitas Pemerintah dan Akademik Menuju Perubahan

Jumat, 29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T03:57:23Z
iklan disini :





Koba, indometro.id

Wakil Bupati Bangka Tengah (Bateng), Herry Erfian, S.T., terima audiensi mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN SAS Babel di Ruang Kerjanya, pada Sabtu (30/10/2021).
Dalam audiensi tersebut, Erfian didampingi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Pittor, M.M., dan Plt. Kepala Bagian Kesra Bangka Tengah, Dori Oktora, S.E., M.M.

Dikatakan Erfian, sinergitas pemerintah daerah dengan pihak akademis harus tetap dilakukan. Hal ini disebutnya bertujuan agar program-program pemerintah dalam membangun suatu daerah bisa terwujud. Oleh sebab itu, peran akademisi sangat mempengaruhi pengetahuan di masyarakat sehingga dapat membentuk kehidupan masyarakat yang cerdas dan layak pada umumnya.

"Kepada mahasiswa dan mahasiswi, kalian adalah generasi penerus kedepannya. Selain pemerintah, kontribusi sebagai akademisi juga sama pentingnya dalam memberikan pengetahuan maupun sosialisasi kepada masyarakat," ucap Erfian.

Dalam hal ini, Erfian berharap para mahasiswa dapat berkontribusi agar program pemerintah lebih mudah terealisasi. Salah satunya adalah program percepatan vaksinasi oleh masyarakat, mengingat masih banyaknya masyarakat yang belum melakukan vaksin dikarenakan kurangnya pengetahuan akan manfaat vaksinasi.

"Kita merupakan salah satu orang yang berpengetahuan, untuk itu kami berharap agar membantu pemerintah dalam menyosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi karena masih banyak orang masih belum paham dan menolak untuk vaksinasi," harap Erfian.

"Dengan kondisi seperti ini, selain melakukan kegiatan Kuliah Kerja Nyata, kami mengharapkan adik-adik bisa memberikan semacam sosialisasi," tambah Erfian.

(Syafrie)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+