-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Pelantikan Anggota DPRD Bateng Komisi 1 Fraksi PDI Perjuangan, Algafry: Bangun Bateng Lebih Baik Lagi

Jumat, 29 Oktober 2021, Oktober 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-30T03:55:36Z
iklan disini :





Kota Bangka, indometro.id - 

Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., didampingi wakilnya Herry Erfian, S.T., hadiri peresmian Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah masa jabatan 2019-2024. Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah, Sabtu (30/10/2021).

Saat di temui Algafry Rahman, S.T., mengucapkan selamat kepada Hendy yang baru di lantik pada Paripurna pengambilan sumpah janji pelantikan Penggantian Antar Waktu dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP).

“Alhamdulillah pelantikan ini berjalan lancar. Saya atas nama Pemerintah Daerah Bangka Tengah mengucapkan selamat kepada Hendy, selamat bergabung di DPRD Bangka Tengah. Semoga dimudahkan urusannya dan semoga sudah siap menjalankan amanah ini sebagai anggota DPRD Bangka Tengah," ungkapnya.

Sebelumnya, menurut Algafry ada kekurangan pada Fraksi PDIP namun dengan adanya pelantikan ini kembali melengkapi personil fraksi PDIP.

"Fraksi PDIP sebelumnya kekurangan 1 orang, pelantikan ini melengkapi kembali seperti sebelumnya yakni 5 orang. Artinya total jumlahnya sudah sempurna. Saya yakin hal ini akan menambah kekuatan di parlemen untuk mengeluarkan pikiran/ide dalam membangun Bangka Tengah agar ke depannya lebih baik,” harapnya.

Senada dengannya, Me Hoa selaku Ketua DPRD Bangka Tengah mengatakan harapannya terutama di lingkungan DPRD Bangka Tengah untuk rapat-rapat penting dan tugas penting rapat paripurna agar kuorumnya lebih sempurna.

“Terutama dari fraksi partai PDI Perjuangan dan di luar lembaga DPRD ini. Tentu juga untuk masyarakat Bangka Tengah, karena memang sesuai aturannya perwakilan itu harus lengkap. Dan kali ini sudah dilengkapi. Semoga saudara Hendy bisa bekerja mengejar ketertinggalan mengingat ada dinamika pekerjaan inti kami pada pembahasan anggaran di 2022," ungkapnya.

Me Hoa juga mengatakan fraksi PDIP dan seluruh anggota DPRD akan membantu Hendy dalam menjalankan tugasnya. Ia berharap Hendy telah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Semoga masyarakat Bangka Tengah semuanya diperjuangkan aspirasinya dengan bersama-sama," harapnya.

Saat ditemui, Hendy selaku anggota DPRD Bateng Komisi 1 dari fraksi PDI Perjuangan yang baru dilantik mengatakan kedepannya dirinya akan melanjutkan apa yang menjadi program-program untuk masyarakat. Sebelumnya Ia merasa turut berdukacita atas kepergian rekannya yakni almarhum Feriyadi yang menurutnya sosok yang luar biasa.

"Program untuk masyarakat akan terus saya lanjutkan, tentunya kita harapkan menjadi lebih baik dan berkualitas dalam segala hal, di mana aspirasi-aspirasi dari masyarakat tentunya akan kita bawa ke sini agar membantu terbentuknya Bangka Tengah lebih maju," jelasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan ini pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Bateng ,Kapolres Bateng, perwakilan Dandim 0413 Bangka, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bateng , Ketua Pengadilan Negeri Koba, Sekertaris Daerah dan para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setda Kabupaten Bateng , Inspektur Daerah, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupateb Bateng, para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kabupaten Bateng, para Pimpinan Bank, Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda, Toko Agama dan Insan Pers.* 

(Syafrie)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+