-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolsek Padang Hulu Berikan Bantuan bagi Warga Terdampak Puting Beliung

    Redaksi
    Senin, 20 September 2021, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T06:25:43Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Wakapolsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Iptu N Simanjuntak bersama Lurah Tualang Khairul Amri memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami korban bencana angin puting beliung, Senin (20/9/2021) di Jl Pulau Buru Lk. V Kel. Tualang Kota Kec Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

    Dalam pemberian bantuan tersebut Wakapolsek turut didampingi Kasium Polsek Padang Hulu Aiptu Heryanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Bottor Tambunan bersama Bripka Leo Hutauruk.
    Bantuan diberikan kepada Wagiman (46) warga terdampak puting beliung beralamat di Jl Pulau Buru Lk. V Kel. Tualang Kota Tebing Tinggi.



    Sebelumnya bencana angin puting beliung yang menimpa rumah Wagiman terjadi pada hari Minggu (19/9/2021) sekira pukul 04.00 Wib yang mengakibatkan kerusakan pada atap rumah bagian depan dan ruangan tamu, namun tidak ada korban jiwa.
    Bantuan sembako diberikan berupa 1 (Satu) karung beras ukuran 10 Kg, 1 (Satu) kotak mie instan, 1 (Satu) liter minyak goreng, 1 (Satu) kotak bubuk teh manis dan 1kg gula putih.

    Wagiman berterima kasih atas bantuan yang di berikan kepada keluarganya, " kiranya bantuan ini bisa saya gunakan untuk kebutuhan keluarga, dan saya berterima kasih kepada bapak Wakapolsek dan bapak Lurah " ungkapnya.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini