Truk Pasir Terguling di Tanjakan Cikawung Nyalindung Sukabumi


Sukabumi, Indometro.id .-

Kecelakaan Dump Truk di Cikawung Nyalindung Sukabumi ini bukan hal yang pertama, bahkan kecelakaan di tanjakan Cikawung yang berada di ruas jalan provinsi ini sering terjadi dan di dominasi kendaraan bermuatan berat.

Menurut warga sekitar kecelakaan terjadi senin pukul 03.00 WIB dini hari tadi (13/09/2021). Kecelakan lalu lintas Dump Truk ini bermuatan pasir dan gagal menanjak dan terguling.


Dari info warga kejadian itu kira-kira pukul 03.00 WIB. Saya berada di lokasi sekitar pagi pukul 06.15 WIB.


"Saya berada di lokasi menggunakan sepeda motor dan bisa melintas ke pinggiran jalan. Untuk kendaraan roda empat (mobil) belum bisa lewat" Paparnya kepada Indomerto.id.


Kejadiaan ini pun menjadi kecelakaan yang kesekian kalinya, bahkan kecelakaan ini menyebabkan kemacetan dari arah Sukabumi menuju Sagaranten dan Sekitarnya, dan arah sebaliknya dari sagaranten menuju kota Sukabumi.


"Sekitar Pukul 07.00 WIB sudah berhasil di evakuasi. Dan lalu lintas pun sudah kembali normal dan lancar kembali, dan tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut." Ujarnya.


Kondisi jalan Provinsi ini yang rusak di tambah posisi jalan yang nanjak,untuk kendaraan bermuatan berat harus ekstra hati-hati.






Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama