-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Serma Syafri Laksanakan Sosialisasi Prokes di Desa Suak Merambai Kec.Bungaraya

    Anang
    Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T07:21:34Z

    Ads:


    Siak,indometro.id  -
    Kodim 0303/ Bengkalis melalui Babinsa Koramil 12/Pwk sabak Auh Serma Syafri melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Suak Merambai kec.Bungaraya, selasa  (14/09/2021)

    Dalam hal ini Babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Himbauan  penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Suak Merambai kec.Bunga raya sekitar pukul 09:00 WIB sampai selesai.

    " Adapun tujuan dari kegiatan ini untuk Mengingatakn dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti aturan disiplin protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid -19 di wilayah kecamatan Bunga Raya dengan tetap selalu Menggunakan masker Cuci tangan Jaga jarak mehindari kerumunan. Ucap Babinsa.

    " kita sebagai warga diwajibkan untuk selalu menerapakan peokes yang telah di berlakukan pemerintah guma untuk mencegah penularan covid-19. Serta harus menggunakan masker dan bagi yg tidak menggunakan masker agar kembali Kerumah untuk mengambil masker, Karna ini semua demi kebaikan kita bersama," tambahnya.

    Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan ini berjalan dalam keadaan aman ,kondusif  serta menerapkan prokes.**

    Anang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini