-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas TMMD ke 112 Berikan Penyuluhan Bela Negara, KB Kesehatan dan Bahaya Narkoba

    Kamis, 23 September 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T06:06:59Z

    Ads:


    Lhokseumawe, indometro.id
    - Program sasaran non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang diselenggarakan oleh Kodim 0103/Aceh Utara kembali memberikan penyuluhan Bela Negara (Belaneg), Bahaya Narkoba dan KB Kesehatan kepada masyarakat, Desa Cot Treng, Kec Muara Satu, kota Lhokseumawe, kamis,(23/09/2021).

    Kegiatan Penyuluhan bahaya Narkoba yang disosialisasikan oleh BNN Muhammad Ardabili, SKM, bersama Awirda Fahmi, SH, penyuluhan KB Kesehatan disampaikan oleh Zuraida koordinator PLKB DP3AP2KB Kota Lhokseumawe sedangkan Belanegara dismpaikan Oleh Kesbangpol Lhokseumawe yang diikuti sekitar +- 70 masyarakat setempat.

    Pada pelaksanaannya, Satuan Penugasan (Satgas TMMD) ke-112 mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Bela Negara dan Kebhinekaan serta Tingkatkan Rasa Cinta Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

    Psiter Kodim 0103 Aceh Utara Kapten Inf Nasrudin selaku Koordinator Lapangan menyampaikan bahwa kegiatan TMMD yang kita laksanakan di Desa Cot Treng dan Desa Blang Naleung Mameh ini tidak hanya mengerjakan sasaran fisik saja, namun kita sebagai Satgas terdiri dari TNI-Polri juga memberikan berbagai penyuluhan diantaranya bahaya narkoba,KB Kesehatan dan Belanegara.

    Melalui kegiatan ini, kata Pasiter, Satgas TMMD ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kecintaannya kepada NKRI.

    “Marilah kita tingkatkan kecintaan kita kepada NKRI dengan memupuk rasa nasionalisme kepada para penerus generasi Bangsa ini dan mengamalkan Pancasila sesuai aturan yang ada, melalui penyuluhan ini kami harapkan agar masyarakat dapat lebih mengerti dan Fahan tentang Bahaya Narkoba, KB Kesehatan dan Belanegara, “pesan Pasiter.

    “Kami sangat berterima kasih, karena berkat adanya TMMD, kampung ini bisa berkembang dan lebih memahami arti Belanegara, bahaya Narkoba dan KB Kesehatan, “ucap Muslim salah satu warga setempat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini