-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Angkot Tambun Terbakar di Bandar Sono, 3 Korban Alami Luka Bakar

    Redaksi
    Kamis, 23 September 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T06:26:19Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Sebuah mobil angkutan kota terbakar di Jl Sisingamangaraja Bandar Sono Kota Tebing Tinggi, Kamis (23/9/2021) siang sekira pukul 12.20 wib.
    Petugas piket SPKT Polres Tebing Tinggi beserta piket fungsi telah melakukan cek TKP atas terjadinya kebakaran 1 (satu) unit mobil Angkutan Kota Merek Cv. Tambun No. Pol. BK 1638 NA di Jl. SM Raja Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

    Dari keterangan yang disampaikan petugas pemilik kendaraan adalah Cristoph (51) warga Jl. Tengku Hasyim Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.
    Dan supir yang mengemudikan angkot bernama Michael Munthe (19) juga beralamat di Jl. Tengku Hasyim Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.




    Dalam peristiwa angkot terbakar tersebut memakan korban luka 3 orang diantaranya Rangga Bayu Sadara (14) seorang pelajar, saat itu korban duduk disamping supir.
    Khairul Amri (14) pelajar yang saat itu berada dibelakang sedang berdiri dan Jonatan Adam Munthe (16) saat itu dirinya juga duduk disamping supir,  ketiga korban merupakan warga Jl Tengku Hasyim Lk. II Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

    Kronologis kejadian seperti disampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto kepada wartawan bahwa pada Kamis (23/9) pukul 12.20 wib telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit mobil Angkutan Kota yang membawa minyak sebanyak 51 Liter dengan No. Pol. BK 1638 NA tepatnya di Jl. SM. Raja Kel. Bandar Sono Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.

    Menurut keterangan supir Michael Munthe pada saat selesai melakukan pengisian BBM bahwasanya tempat pengisian BBM (nojel) telah lepas (bocor) kemudian minyak tersebut muncrat keluar dan minyak yang ada di dalam mobil angkutan tersebut langsung terbakar.

    Usai itu supir berhasil keluar dari angkot tersebut namun 3 korban tersebut masih berada di dalam mobil.
    Bersama warga sekitar akhirnya angkot tersebut berhasil di evakuasi dan api dapat dipadamkan.
    Disampaikan Humas, saat ini korban yang luka bakar telah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara TK III Kota Tebing Tinggi.
    " Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut " ujarnya.

    Dari hasil catatan petugas peristiwa kebakaran tersebut disebabkan oleh kelalaian korban yang tidak melihat tempat pengisian BBM (nojel) telah lepas (bocor) sehingga menyebabkan kebakaran.


    (AS/IY)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini