-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Digelar PON XX Papua Tahun 2021, Dandim 0103/Aceh Utara Lepas Atlet Binaragawan Kontingen Lhokseumawe

    Kamis, 23 September 2021, September 23, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T06:03:09Z

    Ads:

     


    Lhokseumawe, indometro.id - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., melaksanakan Upacara Pelepasan kepada Sertu Andre Atlet Binaragawan kelas 85 Kg +  Kontingen Lhokseumawe PON XX Papua tahun 2021  bertempat di lapangan Apel Makodim setempat, Rabu,(22/9/2021) sore.

    Dalam sambutannya,Letkol Arm Oke berharap Sertu Andre Atlet Binaragawan Lhokseumawe Prajurit Kodim 0103/Aceh Utara dapat tampil dengan baik dan meraih prestasi.

    “Mudah-mudahan Prov Aceh Khususnya Kota Lhokseumawe bisa bersaing di tingkat nasional dan bisa membawa harum nama Provinsi Aceh tentunya,” ujarnya.

    “Tunjukkan dan memberikan yang terbaik untuk membanggakan nama Satuan dan nama Provinsi Aceh Khususnya Kota Lhokseumawe di Pekan Olaraga Nasional ini,” kata Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.

    Dandim juga berpesan kepada para pelatih dan atlet untuk menjaga kesehatan terutama prokes Covid-19.

    “Saya berpesan kepada Sertu Andre untuk berhati-hati dan menjaga kesehatan, karena kita dalam kondisi pandemi Covid-19.” tuturnya.

    Adapun yang hadir pada acara tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya,Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin,Kabag Sumda Polres Lhoseumaw AKP Erfan, Kepala Koni Lhokseumawe dan tamu undangan lainnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini