PKB Batu Bara, NU, PMK dan MIO Doa Bersama Untuk Covid 19 , Juga Beri Bantuan Kepada Nazir Mesjid

PKB Batu Bara, NU, PMK Dan MIO Doa Bersama Untuk Covid 19 , Juga  Beri Bantuan Kepada Nazir Mesjid


Batubara, indometro.id -

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Zul Irfan, bersama Pengurus Nahdlatul Ulama (NU), Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) & Media Independen Online (MIO),  melakukan doa bersama yang dipimpin Muhammad Iskandar M.PD selaku Wakil Ketua Tanfidziyah NU untuk bermohon kepada sang khalik agar wabah covid 19 segera berakhir.

Acara doa bersama ini, diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an oleh Rachel Ananda ( 12 ) seorang anak yatim di kediaman pengurus PKB Syahril Tanjung, yang berlokasi di Desa Sumber Tani, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara, Minggu 05/09.   

Selain doa bersama, acara diisi  Tausyiah yang disampaikan Al Ustadz Syahrul, S.Pdi dengan mengajak para peserta yang hadir untuk terus berdoa agar pandemi covid 19, segera berakhir.

Selain dari pada itu, Al Ustadz Syahrul juga mengingatkan, bahwa sebagai ummat manusia,  kita untuk terus berbuat kebaikan, dimanapun kita berada.

Karenanya saya mengajak kita semua,, untuk mendoakan agar para pimpinan PKB, baik H.A. Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum, Ahmad Iman Syukri selaku Ketua PKB Sumut dan Zul Irfan Selaku Ketua DPC PKB Batu Bara, serta Kader kehormatan PKB H.T. Manurung maupun Rahmad Hidayat, selalu dalam lindungan Allah SWT, serta  waktunya diberi amanah oleh rakyat untuk menjadi pemimpin negeri.

Acara Doa bersama, dan Tausyiah ini, turut dihadiri Ketua PMK Sofyan, Triono, Bambang dan, sedangkan dari MIO dihadiri pembina, Rahmad Hidayat,  dari NU, dihadiri Ilham Azmi, Edy Yusri, serta petugas sekretarian PKB Hendra Siregar.

Acara yang berlangsung secara sederhana dan bersahaja ini, sekaligus oleh Ketua PKB Zul Irfan, didampingi Ketua PMK Sofyan, dari NU Iskandar serta Rahmad Hidayat dari MIO dan sejumlah tokoh lainnya, menyerahkan paket bantuan kepada anak yatim/ yatim piatu, penggali kubur, bilal mayit, Nazir Mesjid dan Guru Mengaji.

Saudi Hasibuan mewakili Guru Ngaji, Bilal Mayat, Penggali Kubur, Nazir Mesjid & Anak Yatim/Piatu mengucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran PKB Bersama NU, MIO & PMK yang telah memberikan bantuan sembako. 

Semoga Hajat PKB kedepan untuk menetapkan H.A.Muhaimin  Iskandar Menjadi Presiden RI 2024-2029, kelak berhasil dan Kami akan memberi dukungan, juga untuk niat Pak H.T Manurung, kata Saudi Hasibuan.


Rahmat Hidayat / Drs Syaiful Syafri, M.M

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama