-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj. Bupati Muara Enim Bahagia Melihat Senyum Keluarga Ipul

    Kamis, 16 September 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T08:34:23Z

    Ads:


    Muara Enim, Indometro.id - 
    Senyum semeringa bahagia yang dirasakan oleh keluarga Bapak Ipul Ruis setelah satu bulan lalu terkena musibah kebakaran, kini rumahnya kembali tegak berdiri. Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., Rabu (17/09) datang langsung melihat dan memastikan pengerjaan perbaikan rumah Bapak Ipul yang kini prosesnya sudah sampai 60%. Ditemui seusai meninjau lokasi di Dusun VI, Desa Tanjung Agung, Kecamatan Tanjung Agung, dirinya meminta kepada dinas terkait untuk dapat menyelesaikan pengerjaan rumah ini selesai 1 bulan dari sekarang. 
    .
    Pj. Bupati yang juga didampingi Camat Tanjung Agung, Sahlan Akil, M.Si., sebagai kepala daerah dirinya menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim akan senantiasa mendampingi dan membantu masyarakat yang terkena musibah. Dirinya juga mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi keikutsertaan perusahaan untuk dapat membangun kembali rumah mamanda Ipul Ruis. Dirinya berharap kepedulian ini dapat diikuti oleh seluruh perusahaan yang ada sebagai bentuk perhatian dan tanggung jawab sosial perusaahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) di Kabupaten Muara Enim.
    .
    Diiringi dengan rintik hujan Pj.Bupati berharap kekompakan dan rasa saling peduli menjadi modal dalam bersama-sama mewujudkan pembangunan daerah. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untu selalu berhati-hati ketika meninggalkan rumah, pastikan listrik dan sumber api lainnya sudah padam, jangan sampai kejadian serupa terulang kembali. Dirinya juga menyampaikan akan datang kembali setelah pengerjaan rumah ini selesai dan bersama-sama kita adakan syukuran agar terhindar mala-bahaya. [ERF/prokopim-me]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini