-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pimpinan DPRD Berikan Secara Simbolis Uang Saku Kepada Para Atlet dan Pelatih

    Anang
    Minggu, 19 September 2021, September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T07:57:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


       Wakil ketua DPRD Saat Memberikan Secara Simbolis Uang Saku Kepada Para Atlet

    Pekanbaru,indometro.id - 
    Pimpinan bersama anggota DPRD Bengkalis menghadiri acara pelepasan dan pemberian uang saku kepada atlet dan pelatih asal Kabupaten Bengkalis yang mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX Papua Tahun 2022, di Hotel Labersa Pekanbaru yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kasmarni, Minggu (19/09/2021).

    Syahrial selaku pimpinan DPRD mengapreasiasi KONI Kabupaten Bengkalis dalam memberikan perhatian terhadap atlet dan pelatih berupa pemberian uang saku yang memang dianggarkan oleh Pemkab Bengkalis. Apresiasi juga diberikan kepada Bupati Bengkalis yang juga konsen terhadap dunia olahraga.

    "Kedepan kita berharap prestasi atlet Bengkalis semakin meningkat, terus melakukan perjuangan-perjuangan untuk mempertahankan prestasi yang ada atau merebut prestasi baru untuk menyumbangkan medali-medali di event-event yang diikuti oleh Cabor yang bernaung di dalam KONI Bengkalis," ujar Syahrial.

    Seterusnya, apa yang dilakukan saat ini dipertahankan serta koordinasi dan komunikasi ditingkatkan kembali bersama DPRD Bengkalis. Sehingga dunia olahraga khususnya Kabupaten Bengkalis mendapatkan predikat yang baik di tingkat daerah maupun nasional.

    Adapun jumlah atlet Kabupaten Bengkalis yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX di Papua mewakili Provinsi Riau sebanyak 43 orang dari 16 cabang olahraga serta 8 pelatih. Pimpinan DPRD Syahrial dan Syaiful Ardi turut memberikan secara simbolis uang saku kepada para atlet dan pelatih pada acara tersebut.

    Hadir dalam acara anggota DPRD Febriza Luwu, H. Adri, H. Asmara, Andi Pahlevi, H. Jasmi, Rahmah Yenny, Morison Bationg Sihite, Laurensius Tampubolon, Surya Budiman dan Firman, Sekda Bustami HY, Ketua Koni Bengkalis Darma Firdaus S, dan tamu undangan lainnya.

    Sumber : Humas DPRD Bengkalis 
    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini