-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pihak Perusahaan dan Tim Terus Berusaha Melakukan Pencarian Wahyu Miranto

    Anang
    Minggu, 05 September 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T10:11:28Z

    Ads:


    Bengkalis,indometro.id -  
    PT. Sekato Pratama Makmur (SPM), Kehilangan salah satu karyawan yang bernama Wahyu Miranto , Usia 24 Tahun anak dari Bapak Subharyanto yang beralamat di Sejangat kecamatan Sungai Pakning Kabupaten Bengkalis

    Wahyu Miranto bekerja di PT. Sekato Pratama Makmur (SPM) yang berlokasi di Tanjung Leban Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis.

    Bekerja Sebagai Pengawas Lapangan udah bekerja ± 4 tahun lamanya dinyatakan hilang sejak tanggal Hari Senin (30 Agustus 2021) hingga saat ini belum ditemukan.

    Menurut keterangan Herman Humas dari PT. SPM, Minggu (5/9/2021) ketika dikonfirmasi dengan Wartawan Investigasi beserta TIM Korlap Provinsi benar sejak hari Senin salah satu karyawan yang bernama Wahyu Miranto Senin Pagi masih tetap beraktivitas seperti biasanya ia mengawas dilapangan.

    Dihari senin itu juga Wahyu Miranto langsung tidak pulang kerumah dari tempat kerjanya, hingga saat ini belum juga ditemukan.

    “Dari pihak Keluarganya dan Pihak Perusahaan bersama Tim juga berusaha tetap mencari, ternyata Wahyu Miranto belum juga ditemukan.”kata Humas PT. SPM.

    Disini Humas juga mengatakan kepada Pihak Wartawan bahwa Kapolsek Kompol Hendrik Sitompul langsung turun kelapangan, Kasat, dan Ramil, Basarnas, dan juga berbentuk Tim yang masing-masing berjumlah 20 Orang Anggota yang berjumlah 4 Tim dengan masing-masing regu dibagi disetiap tempat-tempat tertentu yang sudah diarahkan, dan diketuai oleh Basarnas (Wulan dan Tim Amirudin).”tutup Herman Humas PT. SPM.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini