-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polres TTS Dapat Reward, Polsek Amanuban Timur Terbaik Bulan Agustus

    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T14:24:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ket Foto : Nampak Personil Polres Menerima Reward Dari Kapolres TTS, AKBP Andre Lebrian

    TTS,Indometro.id -

    Empat personil Polri lingkup Polres Timor Tengah Selatan (TTS),Polda Nusa Tenggara Timur(NTT) mendapatkan reward dari Kapolres TTS AKBP Andre Librian,S.Ik  Senin (13/09/2021).

    Ke empat personil tersebut dinilai mempunyai kinerja baik dalam tugas yang mencakup 4 tugas pokok Polri yakni Melindungi,Mengayomi, Melayani Masyarakat , dan Penegakan Hukum.

    Pemberian penghargaan diawali dengan apel bersama dipimpin langsung Kapolres TTS  AKBP Andre Librian,S.Ik, dihalaman Mako Polres mulai pukul 11.00 hingga 12.00 WITA.

    Apel bersama juga dihadiri PJU jajaran Polres TTS diantaranya Wakapolres TTS ,Para Kabag, Kasat, ASN , para Kapolsek .

    Dalam Sambutanya Kapolres AKBP Andre Librian.S,Ik mengatakan bahwa reward atau penghargaan yang diberikan kepada 4 orang anggota Polri dan ASN merupakan hak setiap personil Polri yang  wajib hukum mendapatkannya bila dalam melaksanakan tugas dinilai berkinerja baik dalam berbagai segi oleh pimpinan sehingga patut diberikan penghargaan atau reward.

    Dijelaskan Kapolres Andre,ada beberapa syarat- syarat yang harus dipenuhi untuk mendapat reward.

    "Hal-hal yang masuk  penilaian  antara lain waktu masuk kantor, berkinerja baik  di lapangan, berdedikasi ,loyal terhadap pimpinan ,melindungi dan setia melayani masyarakat ,selalu berkolaborasi dengan masyarakat di lapangan", ujarnya.

    Dengan demikian dari 500 Personil jajaran Polres TTS,ke empat orang ini dinilai memenuhi syarat sehingga patut diberikan penghargaan.

    Karena itu diharapkan kepada seluruh personil yang belum mendapatkan bagian dapat termotivasi dalam menjalankan tugas dengan baik agar kedepan  semuanya bisa mendapatkan hak yang sama.

    Empat orang anggota termasuk ASN yang mendapatkan reward penghargaan TA 2021 diantaranya Iptu Heru Leonard Bessie.SHA Kapolsek Amanuban Timur, Bripka Melkianus Fanggidae, Bhabinkamtibmas Oenino Polsek Amanuban Tengah , Briptu I Putu Nova Ariandana,Baur Provost Sie Propam Polres TTS , dan Pengatur Tingkat I Jupin Lapa Banum Sie Propam Polres TTS.

    Ket Foto: Gedung Polsek Amanuban Timur

    Sementara itu Kapolsek Amanuban Timur,IptuL Heru Leonardo Bessie dikonfirmasi via telepon mengaku senang dan yang pasti berterimakasih kepada pimpinan, dalam hal ini  Kapolres TTS atas apresiasi yang diberikan berupa reward Polsek terbaik Bulan Agustus 2021.

    "Yang pasti senang atas apresiasi pimpinan berupa penghargaan sebagai Polsek terbaik bulan Agustus tahun 2021",

    Meski demikian ia menyadari semua itu berkat pencapaian kinerja seluruh personil Polsek Amanuban Timur dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada  masyarakat serta kgiatan yang masif dalam  memberikan edukasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarkat dimasa pandemi Covid-19.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini