-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peningkatan Kesadaran Masyarakat Terhadap Prokes Tetap Berlanjut Dalam OPS Yustisi di Padang Hilir

    Redaksi
    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T03:40:45Z

    Ads:




    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Upaya peningkatan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi masih dan tetap berlanjut dalam
    pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi penyekatan penggunaan masker, Senin (27/9/2021).

    Kegiatan dipimpin Kanit Provos Polsek Padang Hilir Aiptu S.A.C  Siagian dengan petugas yang dilibatkan terdiri dari Polri 4 personel, TNI 3 personel, Satpol PP 1 personel dibantu Dishub 3 orang.
    Sasaran Ops Yustisi dilakukan pada setiap warga yang sedang melakukan aktifitas keluar rumah dan dihimbau agar tetap menggunakan masker serta senantiasa mematuhi prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.




    Sedangkan lokasi operasi berada di Pos Ops Yustisi Penyekatan Penggunaan Masker Jl. Letjen Suprapto Kel. Tebing Tinggi Lama Kec. Tebing Tinggi Kota. 
    Dari hasil pelaksanaan kegiatan masih ditemukan warga yang masih kurang akan kesadaran dalam memakai masker baik warga pejalan kaki maupun pengemudi kendaraan roda 2,3 dan 4.

    Petugas memberikan imbauan serta memberikan masker kepada warga yang tidak memakainya, dan kepada pelaku usaha petugas turut mengimbau mengenai Instruksi Gubenur Sumatera Utara Nomor 188.54/26 /Inst/2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis mikro.

    Dari pelaksanaan kegiatan ditemukan 1 pelanggar yang diberi tindakan sosial menyanyikan lagu kebangsaan.


    (AS/IY)


     
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini