-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaku Pembunuh Anggota TNI di Depok Minta Maaf Atas Perbuatannya

    Redaksi
    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-09-26T07:23:38Z

    Ads:





    Depok, Indometro.id –
    Pihak kepolisian telah meringkus seorang pria pelaku pembunuhan terhadap seorang anggota TNI.
    Dalam penyesalannya, pria berinisial IVD,  pelaku yang menjadi tersangka pembunuhan anggota TNI bernama Sertu. Yorhan Lopo di Cimanggis, Depok menyampaikan permohonan maaf atas perbuatan dan  tindakannya, Sabtu (25/9/2021)

    Permohonan maaf diungkapkan IVD kepada Komandan Menzikon Puziad TNI AD, Kolonel. Czi. Nurdihin Adi Nugroho dalam konferensi pers di Polres Metro Depok.
    “Saya minta maaf,” ujar tersangka.

    “Saya minta maaf pak, untuk perlakuan saya kepada anggota bapak terutama buat keluarganya korban. Saya minta maaf, terima kasih,”  tuturnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro Depok, Kombes. Pol. Imran Edwin Siregar saat  menginterograsi tersangka, ia mengaku tidak mengenal korban baik yang meninggal ataupun yang mengalami luka tusuk.
    “Tidak kenal. Iya spontan saja,” katanya.

    Diketahui sebelumnya, seorang anggota TNI bernama Sertu. Yorhan Lopo ditemukan meninggal dunia di sebuah lahan kosong di Patoembak, Kelurahan Harjamukti, Cimanggis, Depok. Korban meninggal karena mengalami luka tusuk di bagian dada kiri usai mencoba melerai pertikaian antara dua pemuda berinisial M dan A.
    Kini tersangka telah diamankan di Mapolres Metro Depok.  (**)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini