-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mahmuddin : Jangan Bawa Nama Ilham Pangestu Demi Kepentingan Pribadi

    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T14:23:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Din Pang Teungoh/Mahmuddin Ketua Umum Rakan Ilham Pangestu Aceh Utara


    Aceh Utara, indometro.id- 
    Ketua Umum Rakan Ilham Pangestu Aceh Utara Mahmuddin atau biasa disapa Din Pang Teungoh Menghimbau oknum yang telah bawa nama Ilham Pangestu DPR RI Fraksi Golkar demi kepentingan pribadi.

    Pasalnya akhir akhir ini ada laporan dari masyarakat adanya oknum yang meminta uang kepada masyarakat dengan mengatasnamakan program rumah rehap dari Ilham Pangestu.

    "Jangan bawa nama pak Ilham Pangestu demi kepentingan pribadi, Saya sangat kecewa kepada oknum tersebut, saya mendapat keluhan dari masyarakat bahwa ada yang diminta uang lima ratus ribu sampai satu juta dengan diiming iming akan di bantu rumah rehap dari pak Ilham Pangestu,"Ungkap Din Pang Kepada media, Senin (13/09/2021).

    "Saya di himbau oleh bapak Ilham Pangestu agar tidak meminta apapun kepada masyarakat, dan saya disuruh memberitahukan hal ini kepada oknum oknum yang telah membawa namanya tersebut demi kepentingan pribadinya. walau apapun bentuknya,karena program kita jelas membantu masyarakat dan kita bergerak demi kepentingan masyarakat.

    "Jangan sampai karena oknum oknum tersebut membuat nama pak Ilham Pangestu tercemar dan juga seluruh rakan Ilham Pangestu tercemar,Karena kita tidak ada berbuat hal demikian,dan saya menghimbau kepada masyarakat jangan tertipu dengan oknum yang meminta uang dengan iming iming bantuan rumah rehap dari pak Ilham Pangestu,"tutup Din Pang Teungoh.





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini