-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lagi, Pemdes Kaeneno Salurkan BLT Bagi Masyarakat

    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T14:20:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Ket Foto : PLT Camat Fautmolo, Ritjes Tefa Menyerahkan BLT Kepada Salah Satu Masyarakat Penerima Disaksikan Kepala Desa Kaeneno,Gusty Fallo

    TTS,indometro.id-

    Pemerintah Desa (Pemdes) Kaeneno, Kecamatan Fautmolo, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) kembali melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT),Senin 13/9/2021.

    Pembagian BLT untuk bulan Juli, Agustus dan September sebesar Rp 900.000. Dengan demikian hingga saat ini pembayaran BLT di desa Kaeneno sudah 9 bulan.

    Pembagian kali ini dilakukan secara simbolis oleh PLT camat Fautmolo,Ritjes Tefa dan Babinkamtibmas setempat.

    Kepala Desa Kaeneno,Gusti Fallo kepada media ini mengatakan untuk wilayahnya pembayaran hingga saat ini berjalan lancar tanpa ada kendala bahkan komplain dari masyarakat.

    Terbukti pembayaran sudah dilakukan hingga bulan ke 9 tanpa ada masalah berarti.Dirinya  meminta masyarakat untuk tetap manfaatkan uang BLT sesuai kebutuhan bukan keinginan.

    "Setiap kali ada pembagian BLT,saya selalu ingatkan masyarakat agar jangan hamburkan uang untuk hal yang tidak berguna seperti pesta pora,mabuk mabukan dan dan judi",ujarnya.

    Sementara itu salah satu masyarakat penerima BLT Marten sangat berterima kasih kepada pemerintah karna lewat bantuan langsung tunai bisa membatu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari ditengah Pandemi Covid 19.

    " Kami hanya bisa berterima kasih pemerintah pusat hingga daerah karna lewat bantuan ini bisa bantu saat semua dibatasi",ujarnya.

    Ia mengaku kesulitan dalam mencari nafkah untuk keluarga selama Pandemi covid 19 namun sangat terbantu dengan BLT sehingga dirinya akan menggunakan untuk kebutuhan.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini