-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Koramil 03/Dewantara Peduli Dampak Covid-19 Bagikan Nasi Bungkus Untuk Warga

    Jumat, 10 September 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T08:08:45Z

    Ads:


    Aceh Utara. indometro.id - Personel Koramil 03/Dewantara, kabupaten Aceh Utara berbagi berkah kepada masyarakat kurang mampu yang berada di kecamatan dewantara,  Jumat (10/9/2021).

    Aksi berbagi "Jum'at Barokah" itu dilakukan dengan membagikan konsumsi nasi bungkus kepada Warga Desa Blueka Teubai, Warga Desa Uteun Geulinggang,  Warga Desa Bangka Jaya. Yang menyasar bagi buruh kasar, kaum dhuafa, lansia, fakir miskin termasuk masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

    “Hari ini kita berbagi berkah kepada mereka, paling tidak ini bisa membantu mereka yang tengah beraktivitas,”kata Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, melalui Danramil 03/Dewantara, Kapten Edy Wijaya.

    Dia menjelaskan, kegiatan tersebut menjadi agenda rutin Koramil 03/Dewantara yang dilakukan dalam setiap pekan, khusus di wilayah kecamatan Dewantara.

    "Kegiatan seperti ini memang setiap  minggu kita lakukan ini dapat membantu meringankan beban ditengah pandemi covid-19, terlebih dalam persoalan sosial yang terjadi, khusus hari ini ada puluhan nasi bungkus yang kita bagikan,” ungkapnya.

    Danramil juga meminta masyarakat agar tetap mengutamakan protokol kesehatan. Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

    "Kami meminta masyarakat tetap mengutamakan protokol kesehatan meski sudah divaksin," pintanya.

    Ia menjelaskan, vaksinasi ini dilaksanakan untuk mempercepat tercapainya herd immunityKita berharap masyarakat mau divaksin demi mengurangi angka kematian akibat Covid-19 dan mengurangi angka penularan Virus Covid-19.

    "Semoga Pandemi ini segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas secara normal,"pungkasnya. 

    Mahdi



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini