-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Keluarga Pasien Puji Pelayanan RSUD Blambangan

    Redaksi
    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T12:04:22Z

    Ads:



    Banyuwangi, Indometro.id – 
    Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Kabupaten Banyuwangi, mendapatkan pujian warga. Pasalnya, pelayanan yang diberikan di nilai sangat baik. Hal tersebut disampaikan Ari Bagus Pranata, warga Kelurahan Sumberrejo yang pernah  membawa istrinya yang sedang hamil untuk di rawat dan menjalani observasi, Sabtu (11/9/2021)

    Suami pasien, Ari Bagus Pranata mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan pihak RSUD selama istrinya menjalani perawatan. Ia menceritakan, membawa istrinya pada 21 Agustus 2021 lalu karena  sering mengeluh sakit pada kehamilannya. Merasa khawatir dengan kondisi istrinya, akhirnya ia membawa istrinya ke RSUD Blambangan untuk di periksa.

    “Saat itu istri saya sering mengeluh sakit pada kehamilannya. Saya takut terjadi apa apa dengan kandungan dan janinnya, akhirnya saya bawa ke UGD RSUD Blambangan, setelah diperiksa menurut dokter kandungan istri saya lemah”. kata Ari.

    Lebih lanjut dikatakan Ari, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terhadap istri dan janinnya. Demi keselamatan istri dan kesehatan calon anaknya, ia akhirnya mengikuti saran dokter agar istrinya menjalani observasi di RSUD Blambangan.

    Diakui Ari, selama empat hari menjalani observasi, ia dan istrinya mendapatkan pelayanan yang sangat baik dari dokter dan perawat RSUD Blambangan.

    “Mulai penanganan medis, pelayanan informasi, maupun memberikan perawatan kepada istri saya, semua dilakukan dengan sigap dan sopan. Bahkan selama 24 jam, perawat siap siaga menjaga istri saya. Saya ucapkan terima kasih kepada RSUD Blambangan atas pelayanan yang diberikan. Kondisi istri saya kini sudah membaik”. ucapnya.


    (Raden)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini