-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Gelar Vaksinasi, Camat Muthu : Terimakasih Karang Taruna Bantan

    Anang
    Selasa, 21 September 2021, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-23T15:46:48Z

    Ads:



       Camat bantan Muthu Saily saat melakukan peninjauan vaksinasi di desa Teluk Papal

    Bengkalis,indometro.id - 
    Dalam agenda Memperingati Hari Ulang Tahun ke-61 Karang Taruna dengan tema " Lawan Corona Bersama Karang Taruna " dengan ini Karang Taruna Kecamatan Bantan melakukan berbagai kegiatan.

    “Ada beberapa kegiatan yang di laksanakan oleh Karang Taruna Kecamatan Bantan, salah satunya adalah kegiatan vaksinasi yang kita  gelar di Desa Teluk Papal,” ujar Ketua Karang Taruna Bantan Risky Afriandy, Selasa (21/09/2021).

    Ia menerangkan bahwa vaksinasi yang dilakukan hari ini sebanyak 246 orang, terdiri dari 220 warga tempatan dan 26 warga sekitaran Desa Teluk Papal.
       istimewa

    “Ini upaya kita dan kita ingin hadir bersama-sama masyarakat untuk saling berpangku tangan dalam menyelesaikan wabah Corona," tutunya.

    Sementara itu dalam waktu yang  Camat Bantan mengaku sangat terbantu dan berterima kasih atas kegiatan yang diselenggarakan Karang Taruna Bantan dalam menekan penularan Covid-19 di wilayahnya.

    “Atas nama Pemerintah Kecamatan Bantan, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginyanya kepada Karang Taruna Kecamatan, karena sudah turut membantu pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi guna mengatasi wabah Covid-19,” ucap Camat Bantan Muthu Saily.

    Ia juga mengucapkan selamat hari jadi ke-61 Karang Taruna dan hendaknya semakin aktif dalam sosial kemasyarakatan sehingga dapat membantu percepatan pembangunan dan kemajuan kecamatan dan Kabupaten Bengkalis kedepan.

    “Harapan saya apa yang sudah dilakukan oleh Karang Truna Kecamatan Bantan ini dapat ditiru oleh organisasi-organisasi lain yang ada di Kecamatan Bantan, sehingga seluruh masyarakat di Kecamatan Bantan dapat tervaksinasi dengan cepat. Begitu juga dengan hal-hal lain untuk kemajuan daerah kita ini,” pungkasnya.**

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini